Lomba lari
Fashion

Joox Gelar Lomba Lari dan Sepeda Virtual

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 28 Oktober 2020 - 20:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  – JOOX, bersama dengan Gerak, menghadirkan kompetisi olahraga lari dan sepeda unik bertajuk “JOOX Virtual Race” yang akan berlangsung pada tanggal 1 – 30 November mendatang.

JOOX Virtual Race menghadirkan konsep “squad” pertama di Indonesia di mana para peserta bisa mendaftarkan komunitas mereka di aplikasi Gerak untuk berolahraga dan berkompetisi bersama secara virtual agar tetap merasa dekat meski di tengah pandemi. Juga, ada berbagai pilihan lagu yang telah dikurasi khusus oleh JOOX untuk menemani sesi lari dan gowes para peserta agar makin semangat.

Acara ini digelar secara gratis dengan melakukan pendaftaran mulai dari tanggal 12 Oktober 2020 di laman resmi JOOX Virtual Race 2020 atau aplikasi Gerak.

Yuanita Agata selaku Head of Marketing JOOX Indonesia menyampaikan, JOOX melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap olahraga semakin tinggi, khususnya olahraga lari dan bersepeda. Ditambah lagi, di masa pandemi ini, orang dituntut untuk tetap menjaga kesehatan fisik dan mental walaupun ruang gerak sangat terbatas.

"Sebagai social entertainment platform, JOOX selalu berupaya tetap hadir untuk menemani #KataHati pengguna di mana pun dan kapan pun juga dengan konten dan kegiatan hiburan yang relevan dan sesuai kebutuhan, termasuk saat berolahraga. Melalui JOOX Virtual Race, JOOX tidak hanya mengajak anak muda untuk menjaga kesehatan mental saja, tapi juga fisik.” ujarnya dalam siaran persnya.

JOOX Virtual Race dibagi menjadi 2 kategori, yakni kategori lari dengan minimum jarak tempuh 42km dan sepeda dengan minimum jarak tempuh 100km. Setiap minggunya, terdapat berbagai challenge seru berhadiah yang dapat diikuti demi terciptanya momen kebersamaan yang menyenangkan, seperti “Workout from Home Challenge” bersama Jennifer Bachdim, “Karaoke Challenge” bersama Ghea Indrawari, dan “Best Route Challenge” bersama Ibnu Jamil. 

Peserta yang terdaftar di kategori lari maupun sepeda dapat merekam jarak tempuh mereka untuk kompetisi ini dengan aplikasi Gerak. Mereka juga bisa mengakses JOOX versi mobile browser secara langsung di aplikasi Gerak di halaman tracker untuk menikmati suguhan playlist khusus dari JOOX, seperti playlist  bersepeda oleh Ibnu Jamil, lari oleh Ghea Indrawari, pemanasan oleh Jennifer Bachdim, zumba K-pop oleh Friday Noraebang, serta olahraga JOOX Virtual Race 2020.

Di akhir periode acara, seluruh peserta yang berhasil menyelesaikan misi jarak tempuh akan mendapatkan e-sertifikat eksklusif dari JOOX dan Gerak, termasuk juga medali dan trofi khusus, serta hadiah eksklusif seperti sepatu Nike Zoom Vaporfly limited edition, sepeda Element Fold X limited edition, jam tangan Garmin Forerunner 245 Garmin Music Japan edition, dan speaker Sony Extra Bass Bluetooth Speaker bagi top finisher yang berhasil mengumpulkan kilometer terbanyak di tiap kategori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro