Snitch
Entertainment

Sinopsis Film Snitch, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Rabu, 28 Oktober 2020 - 17:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film aksi drama berjudul Snitch (2013) akan hadir di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (28/10) mulai pukul 21:30 WIB.

Film ini diangkat dari cerita yang didasarkan pengalaman seorang informan dari Drug Enforcement Administration (DEA) bernama James Settembrino.

Proyek filmnya diarahkan oleh sutradara Ric Roman Waugh, yang juga bertindak sebagai penulis naskah skenario film bersama dengan Justin Haythe.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini antara lain Dwayne Johnson, Barr Pepper, Susan Sarandon, Benjamin Bratt, John Bernthal, Michael Kenneth Williams, Melina kanakaredes, Rafi Gavron, dan yang lainnya.

Snitch bercerita tentang seorang ayah yang berupaya membebaskan anaknya dari tuduhan sebagai pengedar narkoba da n berusaha menemukan pelaku asli dari peristiwa tersebut.

Sinopsis Film Snitch, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Suatu waktu, John Matthews (diperankan Dwayne Johnson) diberitahu oleh mantan istrinya Sylvie Collins (diperankan Melina Kanakaredes) bahwa anak mereka yakni Jason (diperankan Rafi Gavron) harus dipenjara selama 10 tahun.

Jason diduga mengedarkan narkoba yang sebenarnya bukan miliknya. Dia dijebak oleh seseorang untuk tujuan tertentu. mendengar kabar tersebut, John pergi menemui jaksa penuntur Joanne Keeghan (diperankan Susan Sarandon) untuk mengeluarkan anaknya itu.

Akan tetapi, jaksa mengatakan bahwa dia tidak bisa membebaskan Jason begitu saja. Dia meminta John untuk mencari tahu siapa dalang dibalik peristiwa tersebut agar anaknya bisa terbebas dari tuduhan dan tak harus mendekam di penjara.

Dari sini, petualangan John memasuki dunia bawah tanah pengedar narkoba dimulai. Dia bertemu dengan banyak orang yang terkait langsung dengan transaksi jual beli narkoba, tujuannya satu yakni untuk menyelamatkan sang anak.

Film Snitch mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 57 persen penilaian kritikus dan 61 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 6,4/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro