Calon istri Ivan Gunawan, Bella Aprilia Sank
Entertainment

Beda Usia 16 Tahun, Ini Profil Calon Istri Ivan Gunawan

Krizia Putri Kinanti
Jumat, 30 Oktober 2020 - 14:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Desainer kondang sekaligus presenter Ivan Gunawan telah melakukan sesi pemotretan prewedding dengan kekasihnya Bella Aprilia beberapa waktu yang lalu.

Hal ini langsung menghebohkan jagat internet, karena foto-foto tersebut berasal dari sahabatnya Ruben Onsu. Kabar kisah kasih asmara Ivan Gunawan sangat jarang diekspos.

Siapakah Bella Aprilia Sant? Dikutip dari laman wikipedia, Bella Aprilia Sant atau lebih dikenal Bella Sant adalah seorang model dan ratu kecantikan Indonesia yang yang ditunjuk oleh Yayasan Dunia Mega Bintang Sebagai Miss Intercontinental Indonesia 2020.

Tahun ini, Bella berusia 23 tahun. Dia lahir pada 1997 dan kini berprofesi sebagai model profesional di Surabaya. Sebelumnya, Bella menamatkan pendidikan putih abu-abu dari SMAK Santo Paulus, Jember. Dia telah menekuni dunia modeling sejak SMP.

Adapun Ivan Gunawan lahir pada 31 Desember 1981. Usia Ivan dan Bella terpaut 16 tahun. Usia tidak menjadi penghalang rencana mereka dalam membangun bahtera rumah tangga.

Sebagai model, Bella memiliki tinggi 175 cm ini akan mewakili Indonesia pada kontes Miss Intercontinental 2020 yang berlangsung di India, Sebelumnya Bella sendiri merupakan Runner-up Miss Grand Indonesia 2020.

Memang, sebelumnya tak terdengar kabar bahwa Ivan Gunawan menjalin kasih dengan wanita yang menyandang gelar Miss Intercontinental Indonesia ini, kedekatan Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Sant bermula lantaran Bella yang diketahui menjadi kontestan Miss Grand Indonesia tahun 2020 yang mana Ivan Gunawan merupakan Direktur Nasional kontes tersebut.

Perlu diketahui, dalam unggahan Ruben Onsu beberapa waktu yang lalu, Ivan Gunawan terlihat menggunakan setelah tuksedo hitam dan Bella yang menggunakan dan tanaman. Tak lupa Ruben juga menuliskan caption “Doa terbaik untuk kalian ya, ini langkah awal yang baik. Lancar sampai hari H nya ya @ivan_gunawan and @bellaapriliasant #prewedding #ivangunawan,” dikutip dari Instagram Ruben Onsu, Jumat (30/10/2020).

Sementara itu, Ivan Gunawan terlihat menyukai dan memberikan komentar berupa emoji tangan yang menangkup yang biasa merepresentasikan ucapan amin. Dari sana terlihat banyak netizen  yang mendoakannya.

Adapun, di unggahan pribadi Ivan Gunawan lewat Instagramnya di hari yang sama, ia membagikan foto dirinya sedang bercermin lengkap dengan tuksedo hitam yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro