Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wow, Ivan Gunawan dan Bella Aprilia Lakukan Prewedding

Ivan Gunawan melakukan sesi foto prewedding dengan Bella Aprilia Sant atau lebih dikenal Bella Sant adalah seorang model dan ratu kecantikan Indonesia
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 30 Oktober 2020  |  12:29 WIB
Ivan Gunawan melakukan prewedding. - Instagram
Ivan Gunawan melakukan prewedding. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA -- Desainer kondang sekaligus presenter Ivan Gunawan telah melakukan sesi pemotretan prewedding dengan kekasihnya Bella Aprilia beberapa waktu yang lalu. Hal ini langsung menghebohkan jagat internet, karena foto-foto tersebut berasal dari sahabatnya Ruben Onsu.

Dalam unggahan Ruben Onsu, Ivan Gunawan terlihat menggunakan setelah tuksedo hitam dan Bella yang menggunakan dan tanaman. Tak lupa Ruben juga menuliskan caption “Doa terbaik untuk kalian ya, ini langkah awal yang baik. Lancar sampai hari H nya ya @ivan_gunawan and @bellaapriliasant #prewedding #ivangunawan,” dikutip dari Instagram Ruben Onsu, Jumat (30/10/2020).

Sementara itu, Ivan Gunawan terlihat menyukai dan memberikan komentar berupa emoji tangan yang menangkup yang biasa merepresentasikan ucapan amin. Dari sana terlihat banyak netizen  yang mendoakannya. Adapun, di unggahan pribadi Ivan Gunawan lewat Instagramnya di hari yang sama, ia membagikan foto dirinya sedang bercermin lengkap dengan tuksedo hitam yang sama.

Memang, sebelumnya tak terdengar kabar bahwa Ivan Gunawan menjalin kasih dengan wanita yang menyandang gelar Miss Intercontinental Indonesia ini,  tiba-tiba mereka sudah melangsungkan pemotretan untuk prewedding.

Perlu diketahui, Ivan Gunawan sendiri terlibat langsung pada ajang Miss Grand International yang diikuti oleh Bella. Bella Aprilia Sant atau lebih dikenal Bella Sant adalah seorang model dan ratu kecantikan Indonesia yang yang ditunjuk oleh Yayasan Dunia Mega Bintang Sebagai Miss Intercontinental Indonesia 2020.

Gadis kelahiran 1997 ini sudah berprofesi sebagai model profesional di Surabaya sejak lulus SMA, Visioner, alumni SMAK Santo Paulus, Jember ini sudah menekuni dunia modeling sejak SMP.

 

 


 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

menikah ivan gunawan pasangan
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top