Boy band Korea BTS/Instagram
Entertainment

'Break the Silence: The Movie' Meluncur Pekan Depan di Bioskop, Berapa Tiketnya?

Rezha Hadyan
Jumat, 30 Oktober 2020 - 18:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda para penggemar Bangtan Boys (BTS) atau ARMY. Pasalnya, dalam waktu dekat film "Break the Silence: The Movie" akan tayang di Tanah Air.

"Break the Silence: The Movie" merupakan film keempat dari BTS. Adapun, tahun lalu boyband asal Korea Selatan itu merilis film ketiganya berjudul "Bring The Soul: The Movie" yanng berhasil memecahkan rekor.

Tercatat film tersebut berhasil meraup pendapatan sebesar US$24,3 juta dengan penjualan tiket sebanyak 2,55 juta lembar di 112 negara.

Mengutip keterangan resmi Big Hit Entertainment yang diterima oleh Bisnis pada Jumat (30/10/2020), "Break the Silence: The Movie" sudah bisa dinikmati oleh para ARMY di Indonesia mulai pekan depan. Ini menjadi kabar baik untuk ARMY di Indonesia setelah menunggu informasi resmi bagi wilayah Indonesia sejak pengumuman tentang perilisan film ini pada Agustus 2020 lalu.

Di Indonesia, bioskop-bioskop yang turut serta dalam penayangan global ini adalah Cinema 21, CGV Cinemas, Cinepolis, dan New Star Cineplex. Penjualan tiket pra-penjualan telah dibuka pada 29 Oktober 2020 pada 12.00 WIB dan film akan ditayangkan serentak di Indonesia pada 5 November 2020.

Tiket film "Break the Silence: The Movie" dibanderol dengan harga dibanderol dengan harga Rp150,000 untuk kota besar dan Rp100,000 untuk kota-kota lainnya. Harga dari masing-masing kota dapat dilihat di situs bookmyshow.com atau melalui situs masing-masing bioskop.

"Break the Silence: The Movie" bercerita mengenai aktivitas seluruh member BTS sepanjang tur dunia "BTS Love Yourself: Speak Yourself". Tur tersebut diselenggarakan di di Los Angeles, Chicago, New York, São Paulo, London, Paris,Osaka, Shizuoka, Riyadh, dan Seoul.

Selain itu, penonton juga diajak untuk menjelajahi kisah masing-masing personel BTS. Di belakang panggung, penonton juga diajak untuk melihat sisi lain dari BTS. Ketujuh personel akan menceritakan secara terus terang kisah pribadinya yang belum pernah mereka ungkapkan sebelumnya.

Marc Allenby, CEO dari Trafalgar Releasing mengungkapkan pihakya gembira untuk bekerja sama dengan Big Hit Entertainment pada peluncuran "Break the Silence: The Movie" yang memberikan penggemar cerita luar biasa tentang tur stadion internasional BTS dan ketujuh personelnya.

"Kami tidak sabar untuk menyambut ARMY kembali ke bioskop untuk yang keempat kalinya karena ini adalah pengalaman layar lebar BTS yang harus ditonton,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro