Annisa Yudhoyono melakukan live Instagram menjual tas untuk aksi amal./tangkapan layar
Entertainment

Annisa Yudhoyono Jual Tas dan Aksesoris untuk Amal

Ika Fatma Ramadhansari
Sabtu, 31 Oktober 2020 - 11:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Annisa Yudhoyono melakukan aksi amal dengan menjual produk-produk tas dan dompet hingga harga ratusan juta rupiah.

Aksi amal tersebut dilakukan melalui Instagram Story Annisa. Acara ini bertujuan memberikan dukungan dan aksi amal kepada Yayasan Tunggadewi, yang didirikan oleh Annisa Yudhoyono dan beberapa sahabatnya.

Selain itu, sebanyak 50 persen dari komisi penjualan akan diberikan untuk pembangunan program pendidikan Rumah Pintar Cikeas dari Yayasan Tunggadewi ini. Menantu mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini bekerja sama dengan Trisha Amanda Ardi Chas, yang merupakan pemilik dari Zeta Bags.

Zeta Bags merupakan tempat bagi Anda berbelanja barang mewah bermerek baik baru maupun bekas yang saat ini dikenal dengan sebutan pre-loved. Annisa dan Trisha melakukan aksi amal pada Jumat sore (30/10/2020) melalui fitur siaran langsung instagramnya berjualan barang-barang bermerek.

Barang-barang yang dijual pun meliputi gelang, dompet dan juga tas dari merek-merek mewah seperti Chanel, Hermes, Gucci, Balenciaga, dan lainnya.

Harga-harganya pun beragam mulai dari jutaan hingga ratusan juta rupiah. Annisa Yudhoyono misalnya menjual preloved gelang Balenciaga merah dengan harga 1,55 juta rupiah.

Juga dijual dompet preloved lipat berwarna biru Chanel seri 11 seharga 5,95 juta rupiah.

Ada juga tas jinjing Gucci seri 15 berwarna karamel berukuran 30 cm dibandrol dengan harga Rp33,55 juta.

Selain itu juga dijual tas merek Hermes vintage keluaran 1999 dari kulit buaya berwarna coklat dengan harga 515 juta rupiah.

Melalui siaran langsungnya Annisa menjual puluhan barang bermerek yang berlangsung selama hampir dua jam.

"Aku seneng banget kak Annissa udah mau temenin kita, ini adalah yang first batch nanti masih ada lagi yang second batch dan batch lainnya," ungkap Trisha saat akan menyudahi siaran langsungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro