Break the Silence
Entertainment

Sinopsis Film Break the Silence, yang Kini Tayang di Indonesia

Desyinta Nuraini
Jumat, 6 November 2020 - 12:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Para Army di Indonesia mungkin tengah bergembira. Pasalnya, Film BTS: Break The Silence akhirnya tayang di tanah air sejak dirilis di bioskop Korea pada 24 September.

Film dokumenter Korea yang disutradarai oleh Park Jun-soo dan diproduksi oleh Big Hit Three Sixty, ini menampilkan di balik layar boy band BTS '2018-2019 Love Yourself World Tour, dan dipromosikan sebagai sekuel sebelumnya, Burn the Stage : The Movie.

Di negara tertentu, video musik untuk "Dynamite" (rilis terbaru BTS), diputar sebelum BTS : Break The Silence diputar.

Menurut sinopsisnya, Army akan melihat ketujuh member mulai dengan jujur menceritakan kisah pribadi yang belum pernah mereka ungkapkan sebelumnya.

Momen-momen tak terlupakan para member di atas panggung serta di belakang panggung juga akan ditampilkan dalam film dokumenter ini. Ikatan dan kebersamaan para member seperti Jungkook yang berlinang air mata menemukan kenyamanan di Jimin.

V yang bercerita tentang menemukan titik balik untuk dirinya sendiri mungkin akan membawa perasaan emosional bagi para Army saat menonton film ini.

"Refleksi diri yang dialami kelompok dibagikan dengan indah. Mereka mencurahkan begitu banyak hati, jiwa, dan energi mereka ke dalam tujuan mereka. Energinya dirasakan melalui layar," ujar seorang penonton berusia 50 tahun, seperti dikutip dari IMDb, Jumat (5/11/2020).

Sungguh membuat penasaran bukan? Untuk para Army di Indonesia, BTS : Break The Silence bisa disaksikan di bioskop tertentu hingga 11 November 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro