Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini 4 Rekomendasi Film Selama Akhir Pekan

Menonton film drama dan komedi, bisa sangat cocok dilakukan pada akhir pekan selama pandemi virus corona belum berakhir.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 07 November 2020  |  18:09 WIB
Film Lost And Found In Tokyo. - ilustrasi
Film Lost And Found In Tokyo. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA- Akhir pekan, bisa dihabiskan dengan menonton film-film untuk menghibur diri selama pandemi virus corona.a

Film yang ditonton sangat bervariasi, mulai dari kisah asmara yang pelik, memburu pencuri mahar, mengobati patah hati dan balada gerombolan sekuriti kocak siap membuat Anda aman dari kerumunan di luar sana.

Bagi Anda pecinta drama korea/ drakor, jangan melewatkan seperti 18 Again, Kairos dan Penthouse dan Delayed Justice di Viu. Berikut rekomendasi film yang layak ditonton di akhir pekan:

1. Talak 3

Anda akan dibuat galau dengan akting Laudya Cynthia Bella, Vino G. Bastian, dan Reza Rahadian di film Talak 3. Bagas (Vino G. Bastian) dan Risa (Laudya Cynthia Bella) telah resmi bercerai selama beberapa bulan. Namun, mereka berdua masih memiliki rumah hasil kredit bersama yang terancam akan disita oleh bank.

Untuk menyelamatkan kondisi keuangan dan rumah tersebut, keduanya memutuskan untuk melakukan proyek bersama. Sayangnya, proyek tersebut mengharuskan Bagas dan Risa untuk sering bertemu. Hingga akhirnya benih cinta kembali muncul di hati keduanya dan mereka memutuskan untuk rujuk.

Keadaan menjadi rumit karena Bagas telah menjatuhkan talak tiga pada Risa. Pada talak 3, apabila pasangan ingin rujuk harus melalui Muhallil. Pihak perempuan harus dinikahi laki-laki lain kemudian bercerai.

Bagas mencoba melakukan berbagai cara agar Risa dapat rujuk lagi dengan dirinya. Hingga pada suatu saat, Bagas hendak mengenalkan Risa dengan Bimo (Reza Rahadian) untuk menjalankan misi tersebut.

Siapa sangka jika ternyata Bimo telah menyukai Risa sejak lama, namun tidak berani mengutarakan perasaannya saat itu. Risa ketika mengetahui perasaan Bimo menjadi gundah gulana karena tidak tega untuk memanfaatkan Bimo.

Akankah Bagas dan Risa dapat kembali rujuk? Lalu, siapa laki-laki yang akan dipilih oleh Risa? 

2. Pretty Lady 

Pretty Lady adalah drama asal Thailand yang juga dikenal dengan judul Lady Bancham. Drama ini dibintangi Marie Broenner dan Porapat Srikajorndecha. Aom (Marie Broenner) memiliki saudara bernama Gina, yang akan segera menikah. Demi kelangsungan pernikahan tersebut, Aom memberikan seluruh tabungan kepada Gina yang akan dipinang pria bernama Ball.

Gina dan Ball belum terlalu lama saling mengenal, mereka adalah pasangan 100 hari. Di hari pernikahan, Aom menyewa jasa fotografi dan bertemu dengan Top (Porapat Srikajorndecha). Situasi memanas ketika Ball kabur dari pesta pernikahan, mencuri mahar pernikahan dan mengambil kamera milik Top.

Hati Gina menjadi hancur dan kesal, begitu juga Top yang kehilangan kamera untuk mata pencahariannya. Sejak saat itu, perburuan untuk menemukan Ball telah dimulai! Pretty Lady memiliki kisah cinta yang unik dan diselingi berbagai candaan lucu khas Thailand.

3. Lost and Found in Tokyo

Jangan lupa bangkit setelah patah hati. Inilah pesan tersembunyi dari film Lost and Found in Tokyo. Tao Sa Sa berprofesi sebagai vlogger dan illustrator berusia 29.

Sa Sa memiliki obsesi yang berlebihan terhadap aktor kenamaan Korea Selatan, Song Jong Ki. Sebetulnya, Sa Sa mempunyai pacar bernama Paul. Sayangnya hubungan mereka berakhir secara mendadak karena Paul memutuskan dirinya setelah 13 tahun berkencan.

Untuk mengobati rasa sedihnya, Sa Sa menerima tawaran perjalanan yang dibayar penuh ke Tokyo. Sasa kemudian memulai petualangan barunya di Tokyo. Belajar bahasa asing, menuju ke tempat yang ia belum pernah datangi, dan bertemu dengan penghuni lain dengan karakter-karakter yang unik di homestay tempat ia menginap. Apakah perjalanan Sa sa ke Tokyo dapat mengobati patah hatinya? Saksikan mulai 8 November di Viu.

4. Security Ugal-Ugalan

Kehidupan para security tidak hanya sebatas menjaga keamanan saja. Terdapat persaingan, persahabatan dan percintaan di dalamnya. Pak Indro (Indro ‘Warkop’) adalah komandan dari Megapolitan Security. Dirinya memiliki anak buah bernama Alan yang dikenal sebagai pemuda yang cekatan namun ambisius.

Suatu ketika, Megapolitan Security melakukan perekrutan security baru yang akan ditempatkan di berbagai wilayah. Setelah seleksi dilakukan, ada empat karyawan baru yang terpilih. Mereka adalah Lolox (Lolox), Acho (Muhadkly Acho), Dana (Sadana Agung Sulistya) dan Angela (Alexa Key). Ternyata sosok Alexa banyak disukai oleh security lainnya, seperti Dana dan Alan.

Alan yang mengetahui perasaan Dana terhadap Angela, berusaha merusak reputasi dan kinerja Dana. Niat buruk tersebut diketahui oleh Pak Indro dan menyebabkan Alan akhirnya dipecat. Alan mengetahui bahwa Angela ternyata adalah putri pemilik Megapolitan Security.

Alan menjadi marah karena dipecat dan memutuskan untuk membalasnya dengan cara menculik Angela karena uang dan dendam. Petualangan Pak Indro, Dana, Acho, dan Lolox untuk menyelamatkan Angela pun dimulai.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film industri film Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top