Last Hero in China
Entertainment

Sinopsis Film Last Hero in China, Tayang di Trans TV Pukul 23.00 WIB

Mia Chitra Dinisari
Senin, 9 November 2020 - 17:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Malam ini, bioskop Trans TV akan menyajikan film aksi yang dibintangi oleh Jet Li yakni the Last Hero in China pada pukul 23.00 WIB.

Last Hero in China adalah film seni bela diri Hong Kong 1993 yang ditulis dan disutradarai oleh Wong Jing. Ini adalah turunan dari serial film Once Upon a Time in China, dan tidak seperti imitasi lainnya, ini dapat dianggap sebagai spin-off atau parodi sampai batas tertentu.

Film ini dirilis setelah tiga film pertama di Once Upon waralaba Time in China. Film ini dibintangi Jet Li sebagai ahli bela diri Tiongkok dan pahlawan rakyat etnis Kanton, Wong Fei-hung dan koreografinya dilakukan oleh Yuen Woo-ping. Namun Last Hero in China sangat berbeda nadanya dari film Once Upon a Time in China karena mengandung unsur kekerasan yang lebih kuat dan komedi yang lebih luas dan lebih slapstick.

Sinopsis Film Last Hero in China, Tayang di Trans TV Pukul 23.00 WIB

Film ini bercerita soal Wong Fei-Hung sekarang memiliki sekolah Kung fu sendiri, tetapi tempatnya menjadi terlalu kecil untuk banyak muridnya. Dua muridnya, Leung Foon dan "Bucktooth" Jadi berhasil menemukan kesepakatan dengan pemilik rumah kosong.

Sekolah kemudian mengubah lokasi. Sayangnya, gedung sekolah baru Wong Fei-Hung terletak di sebelah "hotel cinta", yang tidak dapat diterima oleh Guru, meskipun tidak demikian halnya untuk murid-murid mudanya.

Yang lebih buruk, seorang jenderal baru ingin Wong pergi dengan cara apa pun, karena takut dia akan mengungkapkan rahasia kotor sang jenderal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro