Boy band Korea BTS/Instagram
Entertainment

BTS Boyong 4 Trofi di MTV Europe Music Awards

Desyinta Nuraini
Senin, 9 November 2020 - 20:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Superstar K-pop BTS kembali mencatatkan prestasi. Grup Idol asal Korea Selatan ini meraih empat trofi di MTV Europe Music Awards (EMA) tahun ini.

Melansir Yonhap News Agency, Senin (9/11/2020), grup beranggotakan tujuh orang itu membawa pulang empat hadiah, memenangkan kategori Lagu Terbaik dengan lagu terbarunya "Dynamite" dan Best Virtual Live untuk konsernya yang diadakan secara online di tengah virus corona baru. Penghargaan itu disiarkan langsung Senin pagi.

BTS juga memenangkan piala untuk Grup Terbaik dan Penggemar Terbesar. Grup ini kini telah memenangkan banyak trofi di EMA selama tiga tahun berturut-turut. Sebelumnya BTS memenangkan penghargaan Grup Terbaik dan Penggemar Terbesar pada 2018 dan penghargaan Grup Terbaik, Live Terbaik dan Penggemar Terbesar pada 2019.

EMA tahun ini menampilkan pertunjukan yang difilmkan di berbagai lokasi di seluruh dunia di tengah pandemi global, dibandingkan dengan acara 2019 yang diselenggarakan di Seville, Spanyol.

BTS, yang membuat sejarah dengan menjadi artis K-pop pertama yang menduduki puncak Billboard Hot 100 dengan single "Dynamite", akan kembali dengan album baru "BE" pada 20 November.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro