Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pedro Hadirkan Koleksi Fall Winter

Pedro memantapkan pakaian sederhana dan meningkatkan kepercayaan diri dengan timeless essentials tanpa ribet melalui koleksi terbaru Fall Winter 2020.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 18 November 2020  |  19:02 WIB
Sepatu Pedro. - ilustrasi
Sepatu Pedro. - ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA--Merek fashion Pedro meluncurkan koleksi terbaru Fall Winter 2020 bersamaan dengan kampanye Elevate Your Look.

Sarah Angela, Pedro Marketing Department Head, meyakini pria dan wanita memiliki peluang untuk memantapkan pakaian sederhana dan meningkatkan kepercayaan diri mereka dengan timeless essentials tanpa ribet dengan koleksi terbaru Fall Winter 2020.

"Mereka dapat menciptakan tampilan yang lebih outstanding dan memberi kesan bahwa pakaian putih yang monoton pun bisa terlihat modern dan bold dengan perpaduan sepatu, tas dan aksesori lainnya dari Pedro. Semuanya berada dalam detail kecil yang membentuk sebuah tampilan,” katanya dalam siaran pers pada Rabu (18/11/2020).

Dengan koleksi terbaru Pedro, dia menjelaskan para pecinta fesyen tidak perlu khawatir untuk memakai baju yang simple, misalnya berbusana serba putih, karena koleksi F/W20 dari Pedro didesain untuk ‘Elevate Your Look’.

Ragam koleksi yang disajikan, lanjutnya tidak terbatas hanya sepatu dan tas saja, melainkan juga dompet, ikat pinggang, dan banyak lagi.

Variasi produk yang disediakan memungkinkan setiap penggunanya untuk dapat menyulap tampilan sederhana menjadi lebih modern dan modis.

Adapun koleksi terbaru tersebut, seperti Nylon Backpack yang dibanderol Rp1,99 juta, Utilitarian Chunky Sneakers Rp1,49 juta, Plaque-Embellished Canvas Slingback Pumps Rp1,39 juta, dan Chain Detailed Top Handle Bag Rp1,39 juta.

Untuk diketahui, dalam dunia fashion, tren datang dan pergi dalam sekejap mata. Sebuah fesyen item yang dijuluki trendi hari ini dapat dengan cepat menjadi faux pada esok hari karena desainer dan brand terus berinovasi untuk membuat tren fashion terbaru.

Namun, ada kalanya tren tertentu memiliki sifat timeless dengan reputasi mereka sebagai barang klasik yang tidak pernah ketinggalan zaman. Seperti halnya pakaian berwarna putih yang selalu bisa diandalkan kapan saja dan di mana saja.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion sepatu Baju
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top