Sepatu Pedro./ilustrasi
Fashion

Pedro Hadirkan Koleksi Fall Winter

Yudi Supriyanto
Rabu, 18 November 2020 - 19:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Merek fashion Pedro meluncurkan koleksi terbaru Fall Winter 2020 bersamaan dengan kampanye Elevate Your Look.

Sarah Angela, Pedro Marketing Department Head, meyakini pria dan wanita memiliki peluang untuk memantapkan pakaian sederhana dan meningkatkan kepercayaan diri mereka dengan timeless essentials tanpa ribet dengan koleksi terbaru Fall Winter 2020.

"Mereka dapat menciptakan tampilan yang lebih outstanding dan memberi kesan bahwa pakaian putih yang monoton pun bisa terlihat modern dan bold dengan perpaduan sepatu, tas dan aksesori lainnya dari Pedro. Semuanya berada dalam detail kecil yang membentuk sebuah tampilan,” katanya dalam siaran pers pada Rabu (18/11/2020).

Dengan koleksi terbaru Pedro, dia menjelaskan para pecinta fesyen tidak perlu khawatir untuk memakai baju yang simple, misalnya berbusana serba putih, karena koleksi F/W20 dari Pedro didesain untuk ‘Elevate Your Look’.

Ragam koleksi yang disajikan, lanjutnya tidak terbatas hanya sepatu dan tas saja, melainkan juga dompet, ikat pinggang, dan banyak lagi.

Variasi produk yang disediakan memungkinkan setiap penggunanya untuk dapat menyulap tampilan sederhana menjadi lebih modern dan modis.

Adapun koleksi terbaru tersebut, seperti Nylon Backpack yang dibanderol Rp1,99 juta, Utilitarian Chunky Sneakers Rp1,49 juta, Plaque-Embellished Canvas Slingback Pumps Rp1,39 juta, dan Chain Detailed Top Handle Bag Rp1,39 juta.

Untuk diketahui, dalam dunia fashion, tren datang dan pergi dalam sekejap mata. Sebuah fesyen item yang dijuluki trendi hari ini dapat dengan cepat menjadi faux pada esok hari karena desainer dan brand terus berinovasi untuk membuat tren fashion terbaru.

Namun, ada kalanya tren tertentu memiliki sifat timeless dengan reputasi mereka sebagai barang klasik yang tidak pernah ketinggalan zaman. Seperti halnya pakaian berwarna putih yang selalu bisa diandalkan kapan saja dan di mana saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro