Niki meet and great
Entertainment

Niki Gelar Meet and Great dengan 10 Fans Indonesia

Mia Chitra Dinisari
Senin, 23 November 2020 - 21:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi muda Nicole Zefanya atau yang lebih dikenal sebagai NIKI menggelar Meet and Greet virtual dan eksklusif dengan sepuluh fans NIKI yang dipilih melalui kompetisi via media sosial.

Acara Meet and Greet berlangsung hangat selama 30 menit dengan membahas beragam topik mulai dari inspirasi lagu, album terbaru, dan seputar personal NIKI. Di penghujung acara, para fans memberikan kejutan dengan menyanyikan lagu 'Lose' hingga membuat NIKI terharu.

Di usia lima belas tahun, NIKI menjadi opening act untuk Taylor Swift. Empat tahun kemudian, Complex memujinya sebagai salah satu "Artis Baru Terbaik" tahun 2018. Sekarang, di usia 21 tahun, NIKI melewati ambang kreatif baru dengan album lengkap pertamanya, MOONCHILD. Sejak mendapatkan pujian kritis yang luas dari EP terobosannya, Zephyr, NIKI memukau penggemar di seluruh dunia dengan suaranya yang ekspresif, penulisan lagu, dan sisi genre artistiknya, sehingga menjadi simbol yang penuh semangat dan pembela generasi artis musik Asia. 

Karya-karya NIKI kerap menghiasi tangga lagu mulai dari Spotify (Top Hits Indonesia, Trending Tracks, Teen Hits) hingga Apple Music (Today's Chill, Best of the Week). Fanbase NIKI tersebar dalam 851+ juta streams, lebih dari 1,6+ juta pengikut akun sosial gabungan, serta 405+ ribu pelanggan YouTube. Dengan warisan Indonesia yang mewarnai kisahnya, NIKI ingin mewakili seniman Asia dan menjadi panutan bagi perempuan. NIKI juga ingin membuktikan bagi calon talenta Asia dan Asia Amerika yang ingin mendobrak norma budaya dan mengatasi kurangnya perwakilan industri musik dunia, bahwa impian tertinggi tetap dapat dijangkau.

Eddie Setiawan, Brand Creative Strategic, OPPO Indonesia selaku pelaksana Meet and Great oleh Oppo Reno 4 mengatakan, NIKI merupakan sosok yang memiliki semangat tinggi dan karakter kuat yang membawa dia melaju Go International dan menciptakan karya-karya luar biasa yang diakui oleh industri musik dunia.

"Kami sangat mengapresiasi animo peserta yang telah mengikuti kompetisi Meet and Greet NIKI ini. Kami selalu mendukung generasi muda Indonesia agar berani berekspresi menunjukkan kelebihan diri sendiri dan mengejar cita-cita impian mereka, semoga kedepannya akan banyak anak muda Indonesia yang terinspirasi,” tutup Eddie Setiawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro