Drama Korea Start Up, Tayang di Netflix / Sumber: Netflix
Entertainment

Link Streaming dan Sinopsis Drakor Start Up Episode 11: Han Ji Pyeong Dituduh Membunuh

Rika Anggraeni
Senin, 23 November 2020 - 14:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Drama Korea Start Up sedang hangat menjadi perbincangan di media sosial. Tak hanya menyoroti soal perusahaan rintisan, drama tersebut mengangkat kisah percintaan segi tiga.

Drama ‘Start Up’ diperankan oleh Seo Dal Mi (Bae Suzy), Nam Do San (Nam Joo Hyuk), Han Ji Pyeong (Kim Sun Ho), Won In Jae (Kang Han Na), dan pemain pendukung lainnya.

Seo Dal Mi merupakan seorang petualang yang bermimpi menjadi Steve Jobs Korea, sementara Nam Do San merupakan pendiri dari Samsan Tech.

Pada episode 11, masing-masing tim Sandbox mulai mendemokan ‘Demo Day’ perusahaan rintisan mereka. Demo day merupakan istilah di mana perwakilan dari perusahaan rintisan melakukan presentasi di depan venture capital (pengusaha), dengan tujuan memenangkan investasi dari mereka.

Dalam drama ‘Start Up’, perusahaan rintisan Seo Dal Mi, (Samsan Tech) dan perusahaan rintisan Won In Jae (In Jae Company) keduanya menggunakan Artificial Intelligence (AI) sebagai ciri dari teknologi perusahaan mereka.

Link Streaming dan Sinopsis Drakor Start Up Episode 11: Han Ji Pyeong Dituduh Membunuh

Keduanya berlomba agar bisa mendapatkan investasi dari dunia global Silicon Valley, yaitu Alex (Jasper Cho) dari 2STO. Silicon Valley sendiri merupakan sebuah nama kawasan di San Francisco Bay Area di California yang mempunyai banyak perusahaan di bidang teknologi seperti Apple, Google, Facebook, hingga Netflix.

Pada akhirnya, kedua perusahaan tersebut ditanding ulang menggunakan komputer papan tunggal dan pertandingan itu dimenangkan oleh Samsan Tech. Bahkan, Alex menyatakan akan membeli rintisan perusahan Samsan Tech seharga $2,7 juta.

Namun, menjelang akhir episode sebelumnya, Han Ji Pyong melihat perjanjian kontrak dari 2STO untuk Samsan Tech dan tertulis ‘Ketika kontrak berakhir, tim Anda akan hancur berantakan’.

Permasalahan bukan hanya dihadapi oleh Dal Mi, tetapi sang mentor Han Ji Pyeong.

Lelaki itu dituduh atas kematian kakak Kim Yong San (Kim Do Wan). Dia diduga mengakhiri hidup karena komentar pedas Han Ji Pyeong.

Lantas bagaimana kelanjutan episode berikutnya dari drama Korea ‘Start Up’? Drama bisa Anda saksikan di Netflix Indonesia. Berikut Link streaming Start Up Episode 11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro