Kado pernikahan./Dailymail
Relationship

Inspirasi Hadiah, Ini 5 Kado Unik Untuk Pernikahan

Desyinta Nuraini
Rabu, 25 November 2020 - 11:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menemukan hadiah yang sempurna bagi pengantin baru bisa jadi cukup sulit. Terkadang Anda ingin memberikan hadiah yang disukai dan benar-benar bisa digunakan namun bingung apa yang pas.

Melansir Pink Villa, Rabu (25/11/2020), Anda bisa memberi mereka barang-barang dekoratif untuk rumah baru mereka atau memberi mereka sesuatu yang akan memanjakan mereka. Berikut adalah beberapa ide hadiah unik yang bisa diberikan kepada pengantin baru di hari istimewanya:

1. Handuk

Manjakan pasangan dengan memberi mereka kado kemewahan. Beri mereka jubah mandi dan handuk yang serasi dengan inisial mereka yang ditaburkan di atasnya.

2. Botol anggur dan gelas

Ini akan berguna bagi mereka untuk bersulang di awal kehidupan baru mereka. Anda juga bisa mendapatkan monogram ini untuk menambahkan sentuhan pribadi khusus.

3. Sprei

Sprei yang lembut dan nyaman selalu merupakan ide yang bagus. Beri mereka satu set sprei cantik beserta selimutnya.

4. Barang pecah belah yang disesuaikan

Alih-alih memberi mereka set makan malam klise, buatlah itu diukir dengan inisial nama mereka untuk mempersonalisasikannya dan berikan mereka barang pecah belah yang menakjubkan.

5. Set arloji

Ada banyak brand yang memberikan sepasang jam tangan, terutama untuk para pengantin baru. Beri mereka sepasang jam tangan pasangan untuk menandai awal waktu mereka bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro