BTS masuk dalam nominasi Grammy Awards./ilustrasi
Entertainment

Masuk Grammy Awards, BTS: Army Ciptakan Keajaiban

Desyinta Nuraini
Rabu, 25 November 2020 - 12:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup Kpop BTS tak bisa membendung kebahagiaan ketika masuk dalam nominasi Grammy Awards 2021 untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance lewat lagu Dynamite.

Di Twitter, V, Jungkook, RM, dan Jimin membagikan dua klip tentang diri mereka saat menonton pengumuman nominasi melalui siaran langsung.

Ketika nama Dynamite disebut, Jungkook, Jimin, dan RM melompat kegirangan, bertepuk tangan, dan berteriak, "BTS!", sementara V tampak seperti tak menyangka masuk dalam nominasi tersebut.

Dalam cuitan di dalam akun resminya, BTS mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Army karena telah mewujudkan impian mereka.

“Kami berterima kasih kepada semua orang untuk mendengarkan musik kami dan bersimpati dengannya selama masa yang sulit, Lebih penting lagi, ARMY kami yang menciptakan keajaiban dalam menjadikan kami artis yang dinominasikan Grammy. Terima kasih selalu, dan kami mencintaimu. Terima kasih @RecordingAcad untuk kehormatan besar ini!" tulis BTS dalam postingannya.

Setengah jam kemudian, BTS membagikan video lain dari reaksi mereka yang direkam dalam warna hitam dan putih. "Sudut pandang yang berbeda," kata judul tersebut.

Sebelumnya RM dalam wawancara dengan Esquire menyampaikan harapannya agar karya BTS masuk dalam nominasi hingga mendapatkan penghargaan Grammy, sebuah acara penghargaan yang diberikan oleh National Academy of Recording Arts and Sciences di Amerika Serikat untuk mengakui prestasi yang luar biasa dalam industri musik.

"Saya pikir Grammy adalah bagian terakhir, seperti bagian terakhir dari seluruh perjalanan Amerika. Jadi, ya, kita lihat saja," ujarnya seperti dilansir dari ET, Selasa (24/11/2020).

Pengumuman BTS menjadi salah satu nominator dari 83 kategori itu diumumkan secara live streaming dari laman Grammy.com. "Best Pop Duo/Group Performance nominasinya adalah UN DIA (ONE DAY) by J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny & Tainy, INTENTIONS Justin Bieber and Quavo, DYNAMITE by BTS, RAIN ON ME by Lady Gaga dengan Ariana Grande, dan EXILE Taylor Swift featuring Bon Iver," kata Megan Thee Stallion, rapper Amerika yang kebagian membaca kategori ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro