Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Park Shin-hye Bakal Tampil di Film Thriller 'The Call'

Film The Call berfokus pada bagaimana seseorang harus menghadapi konsekuensi ketika Anda memutar kembali waktu dan mencoba mengubah masa lalu.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 26 November 2020  |  07:37 WIB
Park Shin/hye berperan sebagai Seo/yeon dalam film The Call.
Park Shin/hye berperan sebagai Seo/yeon dalam film The Call.

Bisnis.com, JAKARTA - Aktris Park Shin-hye yang terkenal karena perannya dalam acara TV komedi romantis termasuk "You're Beautiful" (2009) dan "The Heirs" (2013), akan mengambil peran dalam "The Call," sebuah film thriller di Netflix.

"Film ini membuat saya merasa lebih percaya diri. Itu membuat saya berpikir tidak apa-apa untuk lebih jujur <The Korea Times pada Kamis (26/11/2020).

Aktris berusia 30 tahun itu mengungkapkan bahwa dia sebenarnya menolak "The Call" karena dia kelelahan secara fisik dan emosional pada saat dia ditawari peran tersebut.

"Aku menerima naskahnya saat aku selesai syuting serial tvN Memories of the Alhambra. Naskahnya menggelitik dan menarik, tapi awalnya aku menolak proyek itu karena aku terlalu lelah untuk mulai syuting tepat setelah menyelesaikan serial drama," tuturnya. .

Namun, kepala studio film meminta Park untuk mempertimbangkan kembali dan akhirnya dia mengadakan pertemuan dengan sutradara Lee Choong-hyun. Setelah percakapan tersebut, akhirnya dia dapat merasakan kepercayaan dan komitmennya terhadap The Call.

"Jadi saya berubah pikiran untuk bergabung," tegasnya.

Diadaptasi dari "The Caller" yang dirilis pada tahun 2011, film ini berkisah tentang dua wanita yang hidup terpisah dua dekade tetapi terhubung melalui telepon lama.

Park berperan sebagai Seo-yeon, yang tinggal di masa sekarang dan secara tidak sengaja menemukan telepon lama di rumahnya. Kemudian, dia mulai menerima panggilan misterius dari orang asing.

Seiring waktu, Seo-yeon menemukan bahwa penelepon adalah seorang wanita bernama Young-sook (Jun Jong-seo) dan keduanya mengembangkan persahabatan yang tidak mungkin.

Suatu hari, Young-sook menyarankan bahwa dia akan menyelamatkan ayah Seo-yeon pada tahun 1999, dan sebagai gantinya, memintanya untuk mengetahui keberadaannya pada tahun 2019. Saat dia meramalkan kematiannya, Young-sook mengancam untuk membalas dendam dan mengubah masa lalunya. Merasa dihantui oleh panggilan yang mengganggu, Seo-yeon mencoba menyelamatkan dirinya dan keluarganya.

Park berkata bahwa dia fokus untuk mendemonstrasikan pertumbuhan karakternya.

"Awalnya, saya merasa Seo-yeon terlalu defensif karena dia tertipu dan ditarik ke dalam kesepakatan yang berisiko. Tapi saat dia menemukan orang tuanya dalam bahaya, dia mulai secara aktif mengambil tindakan untuk melawan Young-sook," ungkapnya.

"The Call" adalah film thriller yang dibuat dengan baik yang berpusat pada empat karakter wanita yang kuat.

"Ini adalah film di mana empat wanita menawan dengan terampil menyusun narasi mereka sendiri tanpa terpengaruh oleh orang lain," katanya.

Park menambahkan, "Ada banyak film perjalanan waktu, dan sebagian besar film tersebut berpusat pada orang-orang yang memiliki penyesalan dan ingin memutar kembali waktu sehingga mereka tidak mengulangi kesalahan yang sama. Namun, The Call berfokus pada bagaimana seseorang harus menghadapi konsekuensi ketika Anda memutar kembali waktu dan mencoba mengubah masa lalu."

Dia juga menceritakan tentang Jun. "Saya merinding melihat jangkauan, fleksibilitas dan kedalaman aktingnya. Dia menyenangkan, pintar dan pintar."

Saat memulai debutnya secara eksklusif di Netflix, Park berkata, "Tentu saja ada penyesalan tentang melewatkan bioskop, tapi saya senang bisa menayangkan film kami kepada penonton global melalui Netflix. Saya juga berharap The Call membuka pintu ke gelombang minat baru di bioskop Korea dan peluang baru bagi staf kru film Korea. "

Dia juga mengungkapkan kegembiraannya tentang "#Alive" yang menduduki puncak tangga lagu film Netflix pada bulan September. "Saya tercengang dengan berita itu karena secara fisik saya tidak bisa merasakannya (dengan pergi ke bioskop atau mengecek jumlah pengunjung bioskop). Tapi saya sangat senang di saat yang sama," katanya.

Park memulai debutnya dalam serial drama "Stairway to Heaven" pada usia 13 tahun, dan sejak itu membintangi drama TV termasuk "Pinocchio" (2014) "Doctors" (2016) dan "Memories of the Alhambra" (2018). Dia telah muncul dalam film seperti "My Annoying Brother" (2016) "Heart Blackened" (2017) dan "#Alive" (2020).

"The Call" akan tayang perdana di Netflix pada 27 November 2020.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea selatan artis
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top