Zalora memberikan diskon belanja online pada 12.12./ilustrasi
Fashion

Zalora Obral Diskon Hingga Giveaway 12.12 Harbolnas, Cek Di Sini

Desyinta Nuraini
Senin, 30 November 2020 - 19:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Desember tinggal menghitung jam. Bulan penutup tahun ini tak lepas dari pesta diskon besar-besaran, tak terkecuali di marketplace seperti Zalora.

Destinasi online fashion, beauty, lifestyle utama di Asia ini kembali menghadirkan 12.12 Harbolnas, pesta diskon terbesar akhir tahun dengan promo dan hadiah menarik

CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung mengatakan perayaan Zalora 12.12 Harbolnas tahun ini dapat dinikmati mulai dari tanggal 1 hingga 17 Desember 2020, tetapi puncak diskon terbesar dengan hadiah ratusan juta jatuh pada 12 Desember 2020. Zalora katanya siap beri diskon hingga 90 persen dengan gratis ongkir dan cashback tanpa batas.

"Berbeda dari biasanya, selain diskon hingga 90 persen kami juga menyiapkan voucher tambahan hingga lebih dari 40 persen pada saat flash sale, gratis ongkir, dan cashback tanpa batas yang tidak bisa dilewatkan. Semakin menariknya lagi, kami siapkan hadiah hingga ratusan juta rupiah yang diramaikan oleh Nicholas Saputra, Baim Wong, juga Paula Verhoeven," ujarnya melalui siaran pers, Senin (30/11/2020),

Spesial tahun ini, Anthony menyebut konsumen berkesempatan untuk belanja, berinteraksi, dan mendapatkan hadiah langsung dari Nicholas Saputra melalui Instagram Live @zaloraid pada 12 Desember 2020.

Cukup dengan berbelanja minimal Rp300.000, konsumen katanya juga berkesempatan memenangkan ratusan hadiah, diantaranya Yamaha Fino 125, Iphone 11 Pro Max, Samsung S20+, Samsung Galaxy Tab S6, Canon EOS M100, Produk Nike, Coach, Kate Spade, Adidas, Swarovski, dan hadiah lainnya yang akan disiarkan melalui YouTube Baim Paula.

Tak hanya itu, Zalora juga menghadirkan game Collect & Win yang dapat dimainkan di website/aplikasi. Melalui game ini, konsumen dapat memenangkan kejutan hadiah dari pilihan brands favorit seperti Nike, Herschel, dan Melissa. Hadiah seru lainnya bisa didapatkan melalui social media giveaway di Instagram @zaloraid mulai dari 1-17 Desember 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro