Teater musikal ala Broadway, Beauty and The Beast./ www.beautyandthebeastontour. com
Entertainment

Ahli Penyakit Menular Prediksi Broadway Kembali Dibuka Musim Gugur 2021

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 3 Desember 2020 - 06:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dr. Anthony Fauci, dokter ahli penyakit menular terbaik di AS, berkata bahwa Broadway mungkin bisa menyalakan lampunya lagi pada awal musim gugur mendatang.

Fauci, dalam sebuah wawancara dengan WNBC Selasa malam, mengatakan jika orang mendapatkan vaksinasi pada musim semi saat vaksin tersedia untuk masyarakat umum, warga New York dan seluruh negara dapat kembali normal pada akhir musim panas atau awal musim gugur 2021.

“Saya pikir itu akan sepenuhnya tergantung pada serapan vaksin oleh orang-orang di negara itu dan khususnya orang-orang New York,” ujar Fauci dilansir dari Foxnews.

Fauci mengindikasikan bahwa kembali ke keadaan normal berarti 75 atau 85 persen orang perlu divaksinasi, dan mengatakan mereka yang memiliki kondisi mendasar adalah prioritas tinggi.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mengumumkan pada Selasa bahwa petugas kesehatan dan penghuni fasilitas perawatan jangka panjang harus menjadi yang pertama menerima vaksin COVID-19. Vaksin tersebut diharapkan dapat didistribusikan pada pertengahan hingga akhir Desember.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro