masker buatan PT Elvindo Jaya Medica
Health

Masker yang Sudah Diproses di Sinar UV Diklaim Aman

Krizia Putri Kinanti
Senin, 14 Desember 2020 - 13:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sejak pandemi Covid-19 dimulai, pemerintah telah menghimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona. Salah satunya ialah menggunakan masker ketika sedang beraktivitas.

Dengan adanya protokol tersebut, masker menjadi salah satu benda yang paling penting untuk melindungi diri dari virus. Oleh sebab itu, jenis masker yang tersedia di pasaran semakin beragam. Akan tetapi, dengan banyaknya pilihan yang ada, semakin sulit pula untuk menentukan jenis masker yang dapat melindungi dari virus.

PT Elvindo Jaya Medica tergerak untuk memproduksi masker yang memiliki standar kualitas terbaik dan harga terjangkau perusahaan ini juga telah membantu Indonesia dengan menyumbang masker medis ke Pusdokkes Mabes Polri dan turut serta dalam program bantuan Presiden melalui Kementerian Sosial.

PT Elvindo Jaya Medica memproduksi masker medis premium dengan merek Healthyfirst. Masker yang merupakan 100% produk Indonesia tersebut menyediakan dua model, yaitu earloop dan headloop.

Masker ini mampu melindungi dari virus, bakteri, dan polusi, serta telah melalui proses sinar UV. Apa manfaat yang diperoleh dari sinar UV? Menurut Universitas New Hampshire di Durham, Inggris, sinar UV meresapi masker dan dapat berfungsi untuk merusak ikatan molekul yang menyatukan asam nukleat (DNA atau RNA) dari virus atau bakteri, serta mencegahnya agar tidak menginfeksi dan berlipat ganda di dalam sel manusia.

"Masker HEALTHYFIRST diproduksi dengan menggunakan bahan medis yang bermutu, serta fasilitas pabrik terbaik dan higienis. Ditambah lagi, masker ini 100% diproduksi di Indonesia, jadi bukan masker impor asal-asalan," kata Rico Wijaya, Direktur PT Elvindo Jaya Medica, dikutip dari siaran resmi yang diterima Bisnis, Senin (14/12/2020).

Dengan harga yang cukup terjangkau, satu box-nya berisi 50 pcs, produk ini juga dikemas dengan seal packaging dan segel original. Selain itu, masker HEALTHYFIRST terjamin memiliki standar kualitas terbaik karena telah mendapat sertifikasi dari Kementerian Kesehatan RI.

Memiliki tingkat kenyamanan yang optimal, masker ini juga tidak menimbulkan efek gatal-gatal ketika dipakai. Oleh karena itu, cocok digunakan oleh orang-orang yang rentan mengalami alergi saat memakai masker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro