Belanja online 3D
Fashion

Menjajal Pengalaman Belanja Online Virtual 3 Dimensi

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 17 Desember 2020 - 21:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Angka transaksi belanja online selama pandemi tercatat melonjak dari sebelumnya. Pasalnya, ini menjadi alternatif dalam berbelanja untuk menekan potensi penyebaran virus corona.

Tapi, banyak juga orang yang khawatir belanja online karena takut tidak sesuai dengan ekspektasi dan tampilan yang terpampang di foto. Terutama untuk perbelanjaan fashion.

Menyikapi hal itu, Fash Futur Fest (FFFEST) menggelar event belanja online dengan konsep 3D Experience pertama di Indonesia ini akan menyuguhkan beragam produk fashion dari sejumlah brand lokal ternama. Pengunjung bisa mengakses event ini secara daring di www.fffest.co pada tanggal 26 November – 27 Desember 2020.

“Event ini adalah sebuah konsep belanja online dengan 3D Experience pertama di Indonesia, yang akan membuat pengunjung merasakan belanja online tapi dengan euforia offline.  Fash Futur Fest juga akan dimeriahkan dengan ratusan brand lokal ternama yang menyediakan kebutuhan fashion anak muda terkini,” jelas Arumi Triana selaku Project Director FFFest dalam keterangan tertulisnya.

Eduardus Adityo selaku Brand Owner menjelaskan Fash Futur Fest juga memberikan kesempatan pada seniman ternama  Indonesia untuk berkolaborasi dengan brand lokal guna menciptakan sebuah produk yang hanya akan dijual saat event berlangsung. 

“Seniman yang akan ikut serta untuk memamerkan karya seninya antara lain adalah Sir Dandy, Ican Harem, Owi Liunic, Hilarius Jason dan Yudhistira Israel atau lebih dikenal dengan sebutan Izzy,” imbuh Eduardus Adityo.

Lebih jauh, Adrian Gilrandy selaku Co Founder PTS.sc menjelaskan Fash Future Fest merupakan puncak acara dari rangkaian program Digital Creative Millennials yang telah sukses digelar oleh PT. Prakasa Triputra Solusi atau dikenal dengan PTS.sc yang didukung oleh Telkomsel.

Sejumlah rangkaian acara sebelumnya seperti Webinar bertema “Pentingnya Transformasi Digital & Strategi Bersaing di Bisnis Online” dan Workshop “Siap Menghadapi Transformasi Digital untuk Bisnis Online” telah digelar pada 27 Oktober dan 19 November 2020.

Digital Creative Millennials bertujuan untuk mendorong kewirausahaan segmen youth atau millennials. Program ini mencakup pelatihan dan pendidikan terkait transformasi digital perusahaan maupun produk komersial dengan memberikan bantuan teknis dan pengetahuan tentang bagaimana menjalankan bisnis di era digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro