Y.O.U
Fashion

Ladies, Intip Yuk Gimana Sih Tren Kecantikan 2021

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 18 Desember 2020 - 18:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki tahun yang baru di 2021.

Adanya perubahan kebiasaan dan ‘new normal’ membatasi kita dalam mengekspresikan diri melalui makeup. Skincare pun menjadi hal yang lebih digemari. Hal ini pun berpengaruh terhadap tren kecantikan di tahun 2021. 

Dalam menyambut tahun yang baru, kita perlu sesuatu yang lebih menarik. Mau tahu apa prediksi tren kecantikan tahun 2021? Yuk simak artikel seperti dilansir dari Y.O.U berikut ini:

1. Probiotics Skincare 

Tau kan kalau probiotik itu baik untuk kesehatan kita? Probiotik biasa disebut sebagai bakteri baik yang ditemukan di sistem pencernaan manusia. Namun, probiotik ini juga sering kali digunakan dalam skincare karena memberikan manfaat yang sangat baik untuk kulit. Tahun depan, skincare probiotik akan semakin diminati loh.

Probiotik bisa membantu mencerahkan, melembapkan, memperbaiki tekstur kulit, serta menjaga imunitas kulit terlebih ketika menggunakan masker setiap saat.

2. Skinimalism

Pernah dengar kata ‘skinimalism’? Ini merupakan perpaduan antara makeup dan skincare. Tingkatkan pemakaian skincare kamu dan gunakan makeup seminimal mungkin. No makeup makeup look menjadi tren yang sudah mulai berjalan sejak pertengahan tahun dan akan terus bertahan hingga tahun depan. Kamu tidak perlu pakai foundation atau cushion yang terlalu tebal. Gunakan complexion yang tipis saja, biarkan pori-pori dan tekstur kulitmu terlihat. Setelah itu, kamu bisa tambahkan sedikit cream blush di bagian tengah pipi agar terlihat lebih segar. Tips untuk kamu yang tidak punya cream blush, kamu bisa campurkan sedikit lip cream kamu dengan foundation atau cushion, dan aplikasikan secara merata.

3. Blurred Cat Lines

Siapa suka pakai eyeliner? Kebanyakan orang tentu menyukai eyeliner karena dapat membuat mata terlihat lebih besar dan tegas. Jika kamu suka dengan winged eyeliner dengan eyeliner yang intens, tahun depan kamu bisa coba buat winged eyeliner dengan efek smudged/blurred ke lipatan atas mata, sehingga membuat dimensi yang terlihat chic. 

4. Bold Lips

Meskipun tertutup masker, tahun depan waktunya kamu mencoba lipstik dengan warna-warna yang bold. Kamu gak akan setiap saat menggunakan masker, terlebih saat makan atau video call. Nah, gak ada salahnya kamu mencoba warna lipstik/lip cream dengan warna bold untuk meningkatkan mood kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro