Film Mechanic: Resurrection tayang pukul 21:30 WIB di Trans TV./ilustrasi
Entertainment

Sinopsis Film Mechanic: Resurrection, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Senin, 21 Desember 2020 - 16:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film aksi thriller berjudul Mechanic: Resurrection (2016) bakal tayang di layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Senin (21/12) mulai pukul 21:30 WIB.

Film ini merupakan sekuel dari film berjudul The Mechanic (2011). Film kedua tersebut diarahkan oleh sutradara Dennis Gansel dengan penulis naskah skenario oleh Phillip Shelby dan Tony Mosher.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam penggarapan film ini antara lain Jason Statham, Jessica Alba, Tommy Lee Jones, Michelle Yeoh, Sam Hazeldine, dan masih banyak yang lainnya.

Mechanic: Resurrection  mengikuti cerita seorang mafia dan pembunuh bayaran profesional yang telah memulai hidup barunya di luar dunia tersebut. Dia adalah Arthur Bishop (diperankan Jason Statham) yang kini tinggal di Rio de Janeiro, Brasil.

Dalam memulai hidup barunya, Arthur mengganti seluruh identitasnya setelah memalsukan kematiannya dalam film The Mechanic. Dia bahkan telah memutuskan keluar dari pekerjaan lamanya sebagai pembunuh bayaran.

Suatu waktu, perempuan misterius menghampiri dan menawarkan kontrak kerja untuk membunuh sekelompok orang. Perempuan itu meminta Arthur memalsukan kematian mereka sebagai kecelakaan.

sinopsis Film Mechanic: Resurrection di trans tv
sinopsis Film Mechanic: Resurrection di trans tv

Akan tetapi, Arthur menolak permintaan tersebut dan kembali melarikan diri ke Thailand. Dia meminta bantuan kepada temannya bernama Mei (diperankan Michelle Yeoh) untuk tinggal di sebuah pulau.

Tak lama setelah itu, Gina Thronton (diperankan Jessica Alba) mendatangi Mei dengan penuh luka dan meminta pertolongannya. Mei melaporkan hal itu kepada Arthur dan meminta bantuan untuk menyelamatkan Gina.

Setelahnya, Arthur mengetahui bahwa Mei memiliki koneksi dengan Riah Crain (diperankan Sam Hazeldine). Riah adalah orang yang menyuruh perempuan misterius untuk meminta Arthur melakukan kontrak pekerjaan pembunuh bayaran.

Demi menjalankan misinya, Riah menyuruh anak buahnya untuk menculik Gina yang makin hari makin dekat dengan Arthur. Gina dijadikan tawanan agar Arthur mau melakukan pekerjaan yang ditawarkannya untuk membunuh tiga orang.

Film Mechanic: Resurrection mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan sko 43 persen penilaian penonton. Sementara itu, situs IMDb mencatatkan skor 5,7/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro