Asmirandah/Bisnis.com
Entertainment

Asmirandah dan Jonas Rivanno Dikaruniai Anak Pertama, ini Namanya

Newswire
Jumat, 25 Desember 2020 - 16:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Asmirandah dan Jonas Rivanno yang baru saja dikaruniai anak pertamanya bertepatan dengan perayaan Natal pada 25 Desember 2020.

Diketahui anak Asmirandah dan Jonas Rivanno lahir dengan selamat melalui proses caesar pada Jumat pagi ini di RSIA Bunda Menteng, Jakarta. Anak pertama yang berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan berat 3340 gram dan panjang 48 cm.

"Ini hari bahagia buat aku dan Andah. Saya juga mohon maaf Andah enggak bisa ikut karena kondisi habis melahirkan, harus banyak istirahat dan bayi kami harus menyusui," kata Jonas Rivanno dalam jumpa pers virtual, Jumat (25/12/2020).

Jonas Rivanno mengatakan kondisi Asmirandah dan putri pertama yang diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena itu sangat baik.

Dia juga menceritakan bahwa proses kelahiran anak pertama melalui operasi caesar berjalan lancar tanpa kendala berarti bagi sang ibu dan bayi.

"Ini pertama kali buat saya masuk ruang persalinan. Saya nemenin Andah jujur kaget karena prosesnya singkat. Tiba-tiba lagi ngobrol, tiba-tiba bayinya udah diangkat keluar, sempet kaget. Bahkan enggak ada kendala berarti semua berjalan lancar," ujar Jonas Rivanno.

Mengenai tanggal kelahiran anak yang bertepatan dengan Natal, Jonas mengatakan bahwa hal itu tidak direncanakan sebelumnya oleh keduanya.

"Tanggal 25 itu hari perkiraan lahir di mana kami sudah ketahui sejak usia kandungan Andah empat atau lima bulan memang perkiraan lahirnya 25 Desember. Jadi bulan kelima tanggal keluar itu 25 Desember. Jadi bukan dipilih," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro