Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Langganan Akun Spotify Cuma Rp13.000 per Bulan, Apa Syaratnya?

Ini cara mendapatkan promo Spotify Premium 2021.
Ika Fatma Ramadhansari
Ika Fatma Ramadhansari - Bisnis.com 14 Januari 2021  |  15:59 WIB
Ilustrasi spotify -
Ilustrasi spotify -

Bisnis.com, JAKARTA - Persaingan aplikasi layanan streaming musik digital semakin ketat dengan munculnya berbagai pengembang. Saat ini Spotify menjadi salah satu aplikasi musik teratas pilhan pengguna yang telah diunduh lebih dari 500 juta orang. 

Spotify sendiri didirikan pada 2006. Kemudian aplikasi ini diluncurkan pada 2008 atau 12 tahun yang lalu. 

Spotify beroperasi dengan model bisnis freemium, dengan dua pilihan kualitas streaming musik, yakni akun Gratis (160kbit/s) dan akun Premium (hingga 320kbit/s). Dengan berlangganan akun Premium pengguna dapat mendengarkan lagu tanpa diselingi  iklan, meningkatkan kualitas audio dan memungkinkan pengguna untuk mengunduh musik dan didengarkan secara offline.

Selain itu akun premium juga memiliki fitur bebas memilih lagu dan memutar lagu apa pun yang disukai. Tombol berikutnya atau sebelumnya bisa diklik tanpa batasan.

Spotify kini memberikan promo untuk berlangganan akun tersebut. Anda bisa berlangganan dengan murah untuk enam akun mulai Rp79.000 per bulan yang dinamakan premium family. Dengan demikian biaya setiap akun premium sekitar Rp13.000 setiap bulan

Berikut cara mendapatkan premium family dikutip dari laman Spotify pada Kamis (14/1/2021);
1. Daftar atau masuk dengan akun yang telah ada.
2. Undang anggota keluarga yang serumah ke premium.
3. Kemudian anggota keluarga akan mendapatkan undangan di rumah, lalu konfirmasi alamat, dan selesai, Anda bisa menikmati Spotify Premium.

Biaya langganan pun bisa Anda bayarkan melalui tagihan pulsa, gopay, dana, ataupun OVO. Jika Anda ingin membatalkan paket bulanan ini juga bisa dibatalkan kapan pun secara online.

Agar bisa berlangganan enam akun Rp79 ribu per bulan, Anda harus tinggal di alamat yang sama untuk bergabung dengan paket ini. Selain itu, harga ini hanya berlaku bagi pengguna yang belum pernah mencoba paket premium Spotify.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik streaming Spotify
Editor : Muhammad Khadafi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top