Calon penonton melihat poster film di luar Landmark Century Centre Cinema di Chicago, Illinois, AS, Kamis (16/8/2018)./Bloomberg-Christopher Dilts
Entertainment

Hollywood Rilis Jadwal Tayang Film Terbaru Tahun Ini

Newswire
Sabtu, 23 Januari 2021 - 02:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah studio film merilis jadwal terbaru film bioskop yang akan tayang tahun ini. Adapun sebagian besar film yang akan tayang tahun ini merupakan film yang gagal ditayangkan tahun lalu akibat pandemi Covid-19.

Seperti dilansir dari Bloomberg, Sabtu (23/1/2021) Metro-Goldwyn-Mayer mengatakan bahwa film James Bond "No Time to Die" akan diputar di bioskop pada 8 Oktober. Adapun, film itu awalnya dijadwalkan diputar pada 2020 yang lalu diundur diundur ke 2 April tahun ini, sebelum jadwal terbaru muncul.

Sementara itu, pada Walt Disney Co. menjadwalkan ulang beberapa film termasuk "The King's Man", prekuel dari serial Kingsman. Film tersebut awalnya dijadwalkan mulai diputar pada 12 Maret 2021. Namun jadwal terbaru menyebutkan film itu akan diputar pada 20 Agustus 2021.

Head of Universal’s Filmed Entertainment Donna Langley, menyebutkan pada pekan lalu bahwa akan cukup banyak film yang harus ditunda pemutaran perdananya pada tahun ini.

"Kami menganalisis berbagai kemungkinan saat kami berbicara mengenai pemutaran film kami dan tentu saja kami mengantisipasi sejumlah skenario lain, termasuk mengganti tanggal pemutaran perdana untuk semua judul film kami jika diperlukan," kata Langley dalam sesi tanya jawab dengan Bloomberg pekan lalu.

Adapun, sejumlah film-film unggulan Disney diperkirakan masih akan diputar sesuai jadwal untuk paruh pertama 2021, termasuk film superhero Marvel "Black Widow" pada Mei. Namun sejumlah pihak mmemperkirakan bahwa film itu juga akan ditunda.

Sejak pandemi melumpuhkan industri bioskop pada Maret 2020 lalu, beberapa film besar telah dirilis di bioskop. "Wonder Woman 1984" masuk layar lebar bulan lalu, namun pada saat yang sama ditayangkan secara streaming di HBO Max.

MGM pun disebut sedang berdiskusi dengan Apple Inc. dan Netflix Inc. tentang kemungkinan memutar "No Time to Die" secara streaming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Bloomberg
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro