Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hollywood Rilis Jadwal Tayang Film Terbaru Tahun Ini

Sejumlah perusahaan studio film raksasa di Hollywood Amerika Serikat telah merilis jadwal terbaru pemutaran perdana filmnya, terutama yang gagal ditayangkan pada 2020 lalu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Januari 2021  |  02:31 WIB
Calon penonton melihat poster film di luar Landmark Century Centre Cinema di Chicago, Illinois, AS, Kamis (16/8/2018). - Bloomberg/Christopher Dilts
Calon penonton melihat poster film di luar Landmark Century Centre Cinema di Chicago, Illinois, AS, Kamis (16/8/2018). - Bloomberg/Christopher Dilts

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah studio film merilis jadwal terbaru film bioskop yang akan tayang tahun ini. Adapun sebagian besar film yang akan tayang tahun ini merupakan film yang gagal ditayangkan tahun lalu akibat pandemi Covid-19.

Seperti dilansir dari Bloomberg, Sabtu (23/1/2021) Metro-Goldwyn-Mayer mengatakan bahwa film James Bond "No Time to Die" akan diputar di bioskop pada 8 Oktober. Adapun, film itu awalnya dijadwalkan diputar pada 2020 yang lalu diundur diundur ke 2 April tahun ini, sebelum jadwal terbaru muncul.

Sementara itu, pada Walt Disney Co. menjadwalkan ulang beberapa film termasuk "The King's Man", prekuel dari serial Kingsman. Film tersebut awalnya dijadwalkan mulai diputar pada 12 Maret 2021. Namun jadwal terbaru menyebutkan film itu akan diputar pada 20 Agustus 2021.

Head of Universal’s Filmed Entertainment Donna Langley, menyebutkan pada pekan lalu bahwa akan cukup banyak film yang harus ditunda pemutaran perdananya pada tahun ini.

"Kami menganalisis berbagai kemungkinan saat kami berbicara mengenai pemutaran film kami dan tentu saja kami mengantisipasi sejumlah skenario lain, termasuk mengganti tanggal pemutaran perdana untuk semua judul film kami jika diperlukan," kata Langley dalam sesi tanya jawab dengan Bloomberg pekan lalu.

Adapun, sejumlah film-film unggulan Disney diperkirakan masih akan diputar sesuai jadwal untuk paruh pertama 2021, termasuk film superhero Marvel "Black Widow" pada Mei. Namun sejumlah pihak mmemperkirakan bahwa film itu juga akan ditunda.

Sejak pandemi melumpuhkan industri bioskop pada Maret 2020 lalu, beberapa film besar telah dirilis di bioskop. "Wonder Woman 1984" masuk layar lebar bulan lalu, namun pada saat yang sama ditayangkan secara streaming di HBO Max.

MGM pun disebut sedang berdiskusi dengan Apple Inc. dan Netflix Inc. tentang kemungkinan memutar "No Time to Die" secara streaming.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film film hollywood

Sumber : Bloomberg

Editor : Yustinus Andri DP
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top