Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Disney Tunda Rilis The King's Man hingga Agustus 2021

Disney juga menghapus "Bob's Burgers" dari kalender rilis teatrikalnya yang sebelumnya dijadwalkan pada 9 April. "Ron's Gone Wrong" pun harus bergeser enam bulan ke 22 Oktober, sementara "The Night House" dari Searchlight sekarang tertanggal 16 Juli 2021.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Januari 2021  |  11:15 WIB
Cuplikan film The King's Man yang ditunda rilisnya hingga 20 Agustus 2021 -  20th Century Studios
Cuplikan film The King's Man yang ditunda rilisnya hingga 20 Agustus 2021 - 20th Century Studios

Bisnis.com, JAKARTA - Rumah produksi Disney memutuskan untuk menunda perilisan bioskop untuk sejumlah filmnya, termasuk "The King's Man", yang harus bergeser tanggal rilisnya menjadi 20 Agustus 2021. Film tersebut sebelumnya dijadwalkan pada 12 Maret.

Matthew Vaughn kembali untuk mengarahkan prekuel "Kingsman: The Secret Service" (2015) dan "Kingsman: The Golden Circle" (2017) itu. Ralph Fiennes, Gemma Arterton, Rhys Ifans, Matthew Goode, Tom Hollander, Harris Dickinson, Daniel Brühl, Djimon Hounsou dan Charles Dance membintangi film tersebut.

Disney juga menghapus "Bob's Burgers" dari kalender rilis teatrikalnya yang sebelumnya dijadwalkan pada 9 April. "Ron's Gone Wrong" pun harus bergeser enam bulan ke 22 Oktober, sementara "The Night House" dari Searchlight sekarang tertanggal 16 Juli.

Film Searchlight lainnya, "The Eyes of Tammy Faye" juga telah menemukan tanggal dan akan dibuka pada tanggal 24 September dalam rilis terbatas. Sementara itu, film horor Searchlight "Antlers", dari Scott Cooper, juga memiliki tanggal dan sekarang ditetapkan pada 29 Oktober.

Terakhir, "Nightmare Alley" yang disutradarai Guillermo del Toro akan dibuka di bioskop pada 3 Desember dalam rilis terbatas. Film Searchlight lainnya yang sudah dinantikan, "The French Dispatch" karya Wes Anderson, belum menentukan tanggal tayangnya.

Keputusan Disney ini adalah yang terbaru dari serangkaian pengunduran tanggal rilis film Hollywood di awal tahun ini. Baru-baru ini, MGM dan Universal mendorong kembali "No Time to Die" dan Sony menunda "Ghostbusters: Afterlife", "Morbius", "Uncharted", dan banyak lagi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

disney film hollywood

Sumber : Antara

Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top