Emilia Clarke dalam Game of Thrones/Bloomberg-HBO
Entertainment

HBO Godok Prekuel Games of Thrones

Newswire
Minggu, 24 Januari 2021 - 14:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - HBO dikabarkan tengah mengembangkan prekuel Game of Thrones, sebuah serial yang diadaptasi dari novel fantasi George R. R. Martin berjudul "Tales of Dunk and Egg".

"Serial berdurasi satu jam ini akan didasarkan pada seri novel fantasi oleh Martin, yang mengikuti petualangan Ser Duncan the Tall [Dunk] dan Aegon V Targaryen [Egg] muda 90 tahun sebelumnya ke acara 'A Song of Ice and Fire'," ungkap sumber anonim yang dikutip dari Variety, Minggu (24/1/2021).

HBO menolak berkomentar ketika ditanya tentang detail lebih lanjut.

Variety menambahkan, Martin telah menerbitkan tiga novel dalam seri 'Tales of Dunk and Egg' hingga saat ini; yaitu 'The Hedge Knight' (1998), 'The Sworn Sword' (2003), dan 'The Mystery Knight' (2010). Tiga novel tersebut kemudian dikumpulkan dan diterbitkan bersama sebagai 'A Knight of the Seven Kingdoms' (2015).

Namun, masih belum ada showrunner atau penulis yang saat ini dilampirkan ke adaptasi seri prekuel dari "Tales of Dunk and Egg. "Itu adalah prioritas tinggi untuk HBO karena pembuat kabel premium terlihat untuk membangun kesuksesan 'Game of Thrones'," ujar sumber Variety tersebut.

HBO saat ini memproduksi seri prekuel “Game of Thrones” pertama, “House of the Dragon,” dengan showrunners Miguel Sapochnik dan Ryan Condal. Sapochnik adalah sutradara pemenang Emmy dari "Battle of the Bastards." Sementara, Condal terkenal sebagai pencipta serial drama USA Network "Colony".

Seri prekuel pertama didasarkan pada buku R.R. Martin tahun 2018 "Fire & Blood". "House of the Dragon" akan menceritakan kisah House of Targaryen 300 tahun sebelum peristiwa dari seri "Game of Thrones" yang asli.

Pemeran "House of the Dragon" termasuk Paddy Considine, Olivia Cooke, Matt Smith, dan Emma D’Arcy. Cooke akan memerankan Alicent Hightower, putri Otto Hightower, yang merupakan wanita paling cantik di Seven Kingdoms.

Smith berperan sebagai Pangeran Daemon Targaryen, adik dari Raja Viserys dan pewaris tahta, sedangkan D’Arcy adalah Putri Rhaenyra Targaryen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro