Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HBO Godok Prekuel Games of Thrones

Serial berdurasi satu jam ini akan didasarkan pada seri novel fantasi oleh Martin, yang mengikuti petualangan Ser Duncan the Tall (Dunk]) dan Aegon V Targaryen (Egg) muda atau 90 tahun sebelumnya ke acara 'A Song of Ice and Fire'.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Januari 2021  |  14:11 WIB
Emilia Clarke dalam Game of Thrones - Bloomberg/HBO
Emilia Clarke dalam Game of Thrones - Bloomberg/HBO

Bisnis.com, JAKARTA - HBO dikabarkan tengah mengembangkan prekuel Game of Thrones, sebuah serial yang diadaptasi dari novel fantasi George R. R. Martin berjudul "Tales of Dunk and Egg".

"Serial berdurasi satu jam ini akan didasarkan pada seri novel fantasi oleh Martin, yang mengikuti petualangan Ser Duncan the Tall [Dunk] dan Aegon V Targaryen [Egg] muda 90 tahun sebelumnya ke acara 'A Song of Ice and Fire'," ungkap sumber anonim yang dikutip dari Variety, Minggu (24/1/2021).

HBO menolak berkomentar ketika ditanya tentang detail lebih lanjut.

Variety menambahkan, Martin telah menerbitkan tiga novel dalam seri 'Tales of Dunk and Egg' hingga saat ini; yaitu 'The Hedge Knight' (1998), 'The Sworn Sword' (2003), dan 'The Mystery Knight' (2010). Tiga novel tersebut kemudian dikumpulkan dan diterbitkan bersama sebagai 'A Knight of the Seven Kingdoms' (2015).

Namun, masih belum ada showrunner atau penulis yang saat ini dilampirkan ke adaptasi seri prekuel dari "Tales of Dunk and Egg. "Itu adalah prioritas tinggi untuk HBO karena pembuat kabel premium terlihat untuk membangun kesuksesan 'Game of Thrones'," ujar sumber Variety tersebut.

HBO saat ini memproduksi seri prekuel “Game of Thrones” pertama, “House of the Dragon,” dengan showrunners Miguel Sapochnik dan Ryan Condal. Sapochnik adalah sutradara pemenang Emmy dari "Battle of the Bastards." Sementara, Condal terkenal sebagai pencipta serial drama USA Network "Colony".

Seri prekuel pertama didasarkan pada buku R.R. Martin tahun 2018 "Fire & Blood". "House of the Dragon" akan menceritakan kisah House of Targaryen 300 tahun sebelum peristiwa dari seri "Game of Thrones" yang asli.

Pemeran "House of the Dragon" termasuk Paddy Considine, Olivia Cooke, Matt Smith, dan Emma D’Arcy. Cooke akan memerankan Alicent Hightower, putri Otto Hightower, yang merupakan wanita paling cantik di Seven Kingdoms.

Smith berperan sebagai Pangeran Daemon Targaryen, adik dari Raja Viserys dan pewaris tahta, sedangkan D’Arcy adalah Putri Rhaenyra Targaryen.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hollywood HBO

Sumber : Antara

Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top