BTS KB Kookmin
Entertainment

Iklan KB Kookmin Bank yang Tampilkan BTS Lampaui 20 Juta Penayangan

Mia Chitra Dinisari
Senin, 1 Februari 2021 - 17:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kampanye iklan pertamanya di Indonesia KB Kookmin Bank yang menampilkan BTS sebagai bintangnya, memperoleh 20 juta penayangan di YouTube, Facebook, dan Instagram hanya dalam waktu satu bulan saja.

Tidak sedikit masyarakat Indonesia memberi dukungan atas kehadiran KB Kookmin Bank, dengan memberikan komentar terkait kampanye iklan tersebut.

KB Kookmin Bank sendiri memiliki ambisi besar untuk menjadi mitra terpercaya dan “Bintang” dalam bidang Finansial Indonesia dengan menggandeng bintang besar global, BTS, sebagai brand ambassador KB Kookmin Bank.

Selain video iklan, kampanye periklanan tersebut disebarkan juga melalui media luar ruangan seperti di jalan sepanjang Bandara Soekarno-Hatta dan baliho LED. Dengan demikian, masyarakat dapat mengenal ‘KB Kookmin Bank’ dan ‘BTS’ lebih dekat lagi.

“Kami sangat berterima kasih kepada nasabah Indonesia yang telah menyambut baik salam perkenalan KB Kookmin Bank. Mohon nantikan masa depan keuangan Indonesia yang akan berkolaborasi dengan primadona keuangan Korea, KB Kookmin Bank” ujar Jin-young Kim, Head of brand.ESG Group, KB Kookmin Bank dalam keterangan tertulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro