Ramalan 12 shio  pada 2021./ilustrasi
Fashion

Yuk Intip, Prediksi Keberuntungan 12 Shio di Tahun Kerbau Logam

Rezha Hadyan
Kamis, 4 Februari 2021 - 12:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun Baru Imlek atau Sin Cia akan datang dalam waktu dekat. Oleh karena itu, tak ada salahnya bagi Anda untuk menyimak ramalan Shio.

Berdasarkan perhitungan kalender Tionghoa, 2021 merupakan tahun kerbau logam.Semua shio pun memiliki prediksi keberuntungannya masing-masing. Beberapa shio disebut paling hoki dalam segala aspek termasuk banyak uang di tahun kerbau logam.

Berikut adalah prediksi keberuntungan 12 shio di tahun kerbau logam (12 Februari 2021-31 Januari 2022) menurut Konsultan Feng Shui Lina Wang dalam bukunya Meneropong Keberuntungan Berdasarkan Shio.

1. Shio tikus

Pada tahun kerbau orang dengan shio tikus mengalami nasib yang menggembirakan. Hal tersebut disebabkan mereka akan bertemu dengan teman rahasia kemudian meraup keuntungan besar. Hidup terasa menyenangkan Tahun kerbau adalah tahun yang baik untuk menjalani sesuatu yang besar bagi orang dengan shio tikus.

2. Shio kerbau

Orang dengan shio kerbau pada tahun kerbau logam masih menikmati usaha kerja keras dari tahun sebelumnya. Namun, ditakutkan akan timbul sedikit keresahan yang menyelimuti jika tidak mampu mengontrol kesehatan dengan baik.

ramalan shio 2021, nasib shio kerbau
ramalan shio 2021, nasib shio kerbau

3. Shio macan

Pada tahun kerbau logam, orang dengan shio macan masih belum bisa dikatakan mujur. Meskipun keberuntungan dapat didapat berkat pertolongan seseorang, risiko kerugian masih menghampiri.

4. Shio kelinci

Orang dengan shio kelinci akan mengalami kesulitan di tahun kerbau logam. Berpisah dengan orang yang dicintai dan kadang terjadi salah paham dalam hubungan sosial. Mereka diminta untuk berhati-hati dan benar-benar waspada.

5. Shio naga

Pada tahun kerbau logam, orang dengan shio naga mengalami kemujuran dari tahun sebelumnya. Namun, mereka perlu hati-hati karena ada kemungkinan terjadinya selisih paham dan pertengkaran.

nasib shio 2021, ramalan shio tahun ini
nasib shio 2021, ramalan shio tahun ini

6. Shio ular

Tahun kerbau logam adalah tahun yang baik bagi orang dengan shio ular. Mereka akan mengalami nasib yang baik walaupun masih ada beberapa riak atau permasalahan kecil. Permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan mudah oleh mereka.

7. Shio kuda

Pada tahun kerbau logam, keadaan orang dengan shio kuda sedikit membaik. Ada pemasukan, tetapi mereka harus benar-benar bekerja keras. Mereka akan menemui beberapa perselisihan dan dapat mengatasinya dengan mudah.

8. Shio kambing

Orang dengan shio kambing akan mengalami kemerosotan pada tahun kerbau logam. Banyak spekulasi yang merugikan dan pendapatannya akan lenyap. Akan terjadi banyak konflik dan pertikaian yang dialami. Tahun ini menjadi tahun kejatuhan bagi mereka apabila tidak hati-hati dan waspada. Tidak dianjurkan untuk pindah rumah atau menikah di tahun ini.

9. Shio monyet

Pada tahun kerbau logam, orang dengan shio monyet masih akan menikmati keberuntungan dari tahun sebelumnya. Namun, keberuntungan tersebut tidak akan secemerlang tahun sebelumnya. Ada sedikit kemajuan, tetapi ada juga hambatan. Komunikasi mereka di tahun ini tak begitu lancar.

nasib shio 2021, peruntungan shio 2021
nasib shio 2021, peruntungan shio 2021

10. Shio ayam

Mereka yang tergolong dalam shio ayam akan mendapatkan kedamaian dan ketenangan dalam hidup di tahun kerbau logam. Pertolongan akan mereka dapatkan dan kondisi keuangan membaik. Namun, tekanan dan goncangan pada tahun sebelumnya menyebabkan mereka mengalami gangguan kesehatan. Mereka sangat mungkin akan menjalani operasi atau rawat inap di rumah sakit.

11. Shio anjing

Orang dengan shio anjing akan mengalami tekanan di tahun kerbau logam. Mereka harus berhadapan dengan keputusan yang sulit Konflik dan perselisihan kemungkinan akan timbul di tahun ini. Mereka disarankan untuk tetap bersabar dan berdiam diri. Tahun ini bukan tahun yang baik orang dengan shio anjing untuk berspekulasi.

12. Shio babi

Pada tahun kerbau logam, orang dengan shio babi mengalami keberuntungan yang baik. Investasi yang dilakukan membuahkan hasil dan ada keuntungan besar yang dapat diraup. Sedikit selisih paham dengan pasangan merupakan hal yang mungkin dialami oleh mereka di tahun ini.

ramalan shio 2021
ramalan shio 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro