Shio monyet
Relationship

Jurus Menemukan Cinta dan Keberuntungan Berdasarkan Shio di Tahun Kerbau 2021

Mia Chitra Dinisari
Senin, 8 Februari 2021 - 18:48
Bagikan

Shio Monyet dan Ayam

Monyet

Kamu bershio Monyet jika lahir di tahun 1968/1980/1992

Rupanya, tahun ini akan menjadi tahun sibuk buat kamu! Orang yang lahir di tahun Monyet ini punya kepercayaan diri dan karisma yang alami, dan tahun 2021 menjadi saat yang tepat untuk lebih nonjolin ciri khas itu supaya kamu bisa shine bright like a diamond  . Misalnya kamu lagi cari pasangan serasi di Tinder atau hanya memperluas koneksimu, match kamu pasti tertarik sama kilau jiwa mudamu. Oh ya, Monyet juga cenderung punya segudang minat yang menarik lho - makanya gunakan fungsi Interests/Passions di Tindermu supaya orang tahu aktivitas kesukaanmu dan kamu akan menemukan pasangan yang paling cocok. Sifat kamu yang iseng   terkadang terlalu berlebihan nih, jadi ingatlah untuk menginvestasikan waktu untuk hubungan kamu dengan match ya!

?        Lucky Colours: Warna morandi, warna yang lembut dan kalem, semuanya malah lebih baik untuk menonjolkan keanggunanmu

?        Lucky Match: Ular, Naga, Tikus

?        Lucky Swipe Hours: 09.00 - 11.00

?        Lucky Locations: Barat Laut, di mana pun di luar negeri ketika kita nanti sudah diizinkan untuk melancong.

Ayam

Kamu bershio ayam jika lahir di tahun 1969/1981/1993

Duh, banyak keputusan yang harus kamu buat di tahun 2021, karena tahun Kerbau ini  banyak persimpangan jalan. Tapi bagusnya, kelahiran tahun Ayam ini biasanya tegas memilih dan logis. Biarpun kenalan casual ada di genggamanmu, ada masanya kamu harus membuat keputusan apakah ingin pelan-pelan dulu dan menemukan si pasangan sempurna itu. Shio Ayam dikenal sangat memperhatikan penampilan (oke deh selfie kamu cakep   banget!), di samping itu, kecerdasan dan kepribadianmu yang humoris menjadi sisi menarik yang seharusnya tidak disembunyikan. Saat mencari match yang paling cocok di Tinder, buka peluang dan tonjolkan kepribadianmu menggunakan fitur Prompt atau ajak match kamu untuk Face-to-Face video call. Ayo tunjukin dong kamu punya senjata lapis 3: senyum sejuta dolar, kecerdasan, dan tertawa yang menular  !

?        Lucky Colours: Merah, Kuning Terang

?        Lucky Matches: Kerbau, Ular

?        Lucky Swipe Hours: 07.00 - 09.00

?        Lucky Locations: Tenggara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro