Shio Anjing
Relationship

Jurus Menemukan Cinta dan Keberuntungan Berdasarkan Shio di Tahun Kerbau 2021

Mia Chitra Dinisari
Senin, 8 Februari 2021 - 18:48
Bagikan

Shio Anjing dan Babi

Anjing

Kamu bershio Anjing jika lahir di tahun 1970/1982/1994

“Thank you, next!” kalau selama 2021 ini pengalaman kencan kamu seperti lagu yang dinyanyikan oleh Ariana Grande, sekarang waktunya buat bikin perubahan di bulan Februari! Orang yang lahir di tahun Anjing dikenal dengan naluri kesetiaan mereka, sayangnya match kamu nggak semuanya begitu. Tunjukkan sisi diri  kamu yang suka becanda itu, tempatkan hubungan kamu dalam sebuah hubungan yang santai dan ringan dengan match kamu. Nemu yang jujur seperti orang bershio Anjing di dunia digital seperti sekarang benar-benar menyenangkan lho - tahu sendiri kan, banyak yang pake filter sampai kelewat batas - tapi shio Anjing perlu waspada dan menjaga diri tahun ini. Sebelum bertemu dengan match kamu di IRL, pastikan profil match kamu sudah ada centang birunya yang menandakan kalau mereka sudah diverifikasi atau gunakan Face-to-Face video chat Tinder yang memungkinkan kamu bertemu muka secara virtual dulu, maka kendali ada di tangan kamu.

?        Lucky Colours: Hijau Tua (kami merekomendasikan perbanyak selfie-mu pada saat hiking nanti  !!), Abu-abu

?        Lucky Matches: Macan, Kuda

?        Lucky Swipe Hours: 05.00 - 07.00

?        Lucky Locations: Tenggara

Babi

Kamu bershio Babi jika lahir di tahun 1971/1983/1995.

Tahun ini penuh semangat  , teman-teman shio Babi! Bagi kamu yang lahir di tahun Babi, kamu diramalkan akan beruntung memiliki hubungan dan persahabatan yang baik di tahun 2021. Pastikan untuk memanfaatkan fungsi Passport Tinder karena karismamu akan membuat terpana - bahkan bagi orang-orang dari negara lain -- kamu nggak tahu kan akan ketemu siapa kan? Namun, seperti Spiderman bilang, with great power also comes great responsibility,  kepribadianmu yang bahagia, menyenangkan dan santai malah mungkin menempatkan hubunganmu dalam tantangan nih. Babi itu tulus dan jujur, jadi ingat untuk selalu terus terang tentang niat kenalan kamu saat ngobrol dengan match kamu - mereka pasti ngehargain itu kok!

?        Lucky Colours: Pink, atau nuansa pastel Kuning dan Biru

?        Lucky Matches: Kelinci, Kambing, dan Macan.

?        Lucky Swipe Hours: 03.00 - 05.00

?        Lucky Locations: Utara jika kamu lebih suka di suatu tempat di kotamu sendiri, tetapi kalau kamu mau memanfaatkan fungsi Passport, kamu bisa berkelana ke Tenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro