Thomas Partey
Entertainment

Viral, Pebulutangkis Vittinghus dan Pemain Arsenal Thomas Partey Ketagihan Indomie

Newswire
Sabtu, 13 Februari 2021 - 18:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Atlet bulu tangkis Hans-Kristian Solberg Vittinghus dan pemain Arsenal Thomas Partey bercerita telah ketagihan mie instant asal Indonesia, Indomie.

Hans-Kristian Solberg Vittinghus, 35 tahun, sebelumnya sudah menjadi perhatian netizen. Pada Januari lalu ia merasakan Indomie untuk pertama kalinya, setelah mendapat mie instan tersebut dari pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Kala itu keduanya tengah berlaga di Thailand Open.

Kala itu, lewat akun twitternya, Vittinghus mengaku sangat menyukai rasa Indomie tersebut. Pernyataannya itu kemudian menjadi viral, sampai-sampai bos PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood), Axton Salim, memberi respons dan berjanji akan mengirimkan Indomie pada pemain tersebut.

Nah, kiriman Indomie itu akhirnya tiba dan diterima Vittinghus yang sudah berada di Denmark. Ia mengungkapkan hal itu lewat akun twitternya. Ia mengaku menerima empat kardus sekaligus.

"Hai kawan, akhirnya ini terjadi. Aku mendapat Indomie, berkardus-kardus Indomie telah tiba di rumahku. Dua kardus besar di sana dan dua kardus lagi di sisi lainnya. Jadi aku mendapat 160 bungkus," ujar Hans-Kristian Solberg Vittinghus lewat unggahan video di akun twitternya, dikutip dari Tempo.

"Rasa soto padang, rasa rendang, ada rasa ini juga (Mie Aceh), ayam bawang, dan masih banyak rasa lainnya. Ada rasa original juga, ini yang kucoba di Thailand. Terima kasih kepada Axton Salim yang telah memenuhi janji dan memberi saya lebih dari setahun stok Indomie."

Postingan itu menjadi viral dan mendapat respons dari netizen. Salah satu warganet, yang tampaknya berasal dari Indonesia, dengan menyertakan tautan soal Thomas Partey, gelandang Arsenal yang juga mengakui sangat menggandrungi Indomie.

Pengakuan Partey, yang berasal dari Ghana, terungkap dalam wawancara dengan Adam Carruthers melalui kanal Youtube, Stadium Astro.

"Makanan itu (Indomie) menghabiskan uang saya," ujar Partey. "Ya Tuhan, rasanya benar-benar enak. Indomie menghabiskan uang semua orang di Ghana."

Mantan pemain Atletico Madrid ini berharap dilirik oleh Indomie untuk menjadi brand ambassador. "Mungkin saya ingin menjadi duta merek (Indomie) supaya bisa dapat gratis," kata dia dengan nada bercanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro