Ilustrasi Google./Antara-Reuters
Fashion

Valentine Day di Google Doodle yang Penuh Hati

Newswire
Minggu, 14 Februari 2021 - 10:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mesin pencari Google Search hari ini menampilkan Doodle bertema Valentine dengan hiasan berbentuk hati.

"Di jantung setiap Hari Valentine, ada satu emosi pemersatu yang selalu melekat sepanjang tahun: cinta!," tulis Google menjelaskan doodle tersebut, Minggu.

Doodle hari Valentine bertabur glitter warna merah, pink dan emas, yang menutupi tulisan "Google."

Doodle tersebut memiliki efek hembusan angin yang menyibak glitter menunjukkan tulisan Google yang lebih jelas beserta beberapa bentuk hati dalam warna merah, pink dan emas.

Tampaknya glitter tersebut mengartikan kepingan cinta, seperti dijelaskan Google. "Jadi hari ini, beri tahu orang yang spesial itu bahwa Anda sangat mencintainya -- hingga jutaan serpihan cinta!"

Doodle tersebut juga muncul di mobile, baik iOS maupun Android, dengan semburat warna jingga pada latar belakang Google doodle edisi Valentine itu.

Sementara, pada browser web, logo Google di kiri kanan atas saat melakukan pencarian berubah -- bertema Valentine masih dengan glitter warna merah, pink, emas, dan bentuk hati mengganti dua huruf "O" pada tulisan Google.

Saat doodle tersebut diklik pengguna akan diarahkan ke laman pencarian tentang Valentine's Day.

Doodle Valentine menjangkau seluruh wilayah Amerika Serikat, Kanada, sebagian wilayah Amerika Latin dan Afrika, Eropa, Australia dan Asia Tenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro