Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Turnamen Golf Mercedes Trophy Digelar Lagi, Berhadiah Mobil Baru

Mercedes-Benz kembali menggelar MercedesTrophy, turnamen golf internasional yang terbuka untuk seluruh pelanggan setianya di Indonesia
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 24 Februari 2021  |  19:41 WIB
MercedesTrophy telah menjadi turnamen yang paling dinantikan bagi pegolf amatir, terutama mereka yang memiliki mobil Mercedes-Benz.  - Mercedes/Benz
MercedesTrophy telah menjadi turnamen yang paling dinantikan bagi pegolf amatir, terutama mereka yang memiliki mobil Mercedes-Benz. - Mercedes/Benz

Bisnis.com, JAKARTA – Mercedes-Benz kembali menggelar MercedesTrophy, turnamen golf internasional yang terbuka untuk seluruh pelanggan setianya di Indonesia.

Kompetisi yang memasuki gelaran ke-25 tersebut, memberikan kesempatan kepada pelanggan Mercedes-Benz untuk bersaing di turnamen dan dapat menjadi perwakilan Indonesia pada ajang MercedesTrophy World Final 2021.

Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, menuturkan golf merupakan olahraga yang dapat dilakukan di masa pandemi Covid-19, karena digelar di ruangan terbuka. Di sisi lain, kompetisi ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat

“Melalui MercedesTrophy Indonesia yang ke-25, kami yakin dapat memberikan sebuah event olahraga yang unik, mencerminkan hubungan positif antara olahraga dan gaya hidup luxury, serta mampu memberikan status prestige Mercedes-Benz,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (23/2/2021).

MercedesTrophy edisi ke-25 terdiri dari 12 putaran kualifikasi. Sebanyak 10 putaran akan diselenggarakan di area Jabodetabek, dan 2 putaran lainnya akan dilaksanakan di dua kota besar Indonesia.

Pemenang dari babak putaran kualifikasi akan lanjut berkompetisi di putaran National Finals yang akan diselenggarakan di Jakarta. Empat pemenang yang lolos dapat mengikuti tahap MercedesTrophy World Final, yang biasanya digelar di Stuttgart, Jerman.

Sebagai rangkaian turnamen undangan internasional yang eksklusif, sejarah MercedesTrophy dapat ditelusuri kembali ke tahun 1989 ketika Mercedes-Benz menyelenggarakan serangkaian turnamen untuk pemain golf amatir di tingkat nasional.

Turnamen golf bergengsi yang telah diadakan di Indonesia sejak 1992 ini merupakan wujud apresiasi Mercedes-Benz kepada pelanggannya, sekaligus memberi kesempatan bagi pegolf terbaik untuk berprestasi pada turnamen serupa di tingkat regional dan dunia.

Sekitar 65.000 pegolf dari 60 negara berpartisipasi untuk acara ini setiap tahun, MercedesTrophy telah menjadi turnamen yang paling dinantikan bagi pegolf amatir, terutama mereka yang memiliki mobil Mercedes-Benz.

Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication & PR, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, menuturkan bahwa hadiah utama dari kompetisi tersebut adalah sebuah mobil baru Mercedes-Benz kepada pemenang di kompetisi hole-in-one.

“Para pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang ingin berpartisipasi dalam turnamen MercedesTrophy, para peserta dapat mendaftarkan diri melalui dealer resmi Mercedes-Benz maupun call center MercedesTrophy," ujar Arifianto.

Untuk berpartisipasi dalam turnamen ini, para peserta dapat mendaftarkan diri pada dealer resmi Mercedes-Benz, maupun melalui call center MercedesTrophy di 082297192019, situs resmi www.mercedestrophy.co.id atau info@mercedestrophy.co.id.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

turnamen golf Mercedes Benz
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top