Ananda Omesh bermain golf
Fashion

Golf jadi Pilihan Olahraga Saat Pandemi

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 21 Oktober 2020 - 20:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menghadapi masa pandemi ini, masyarakat dituntut untuk lebih memperhatikan kebugaran tubuh secara mental dan jasmani. Hal ini dilakukan guna mempertahankan ketahanan imunitas tubuh terhadap virus.

Kesadaran akan pentingnya tetap beraktivitas dan berolahraga secara aman meningkat. Mulai dari berolahraga di dalam rumah, masyarakat mulai mengeksplorasi pilihan lain yang aman dilakukan. Salah satu olahraga yang menjadi tren saat ini adalah golf, pilihan olahraga yang tergolong memiliki resiko rendah karena memungkinkan untuk menjaga jarak aman dan juga protokol kesehatan yang dianjurkan. 

“Minat masyarakat akan golf di masa pandemi mengalami peningkatan. Permainan golf yang dilakukan di area terbuka dan luas memungkinkan golfer untuk menerapkan physical distancing dan didukung oleh protokol kesehatan yang memenuhi persyaratan menjadikan golf sebagai pilihan olahraga yang digemari di masa pandemi ini.” Ungkap Tinneke Agustina, Golf General Manager MAP Active.

Golf memiliki aktivitas fisik yang tergolong moderate dan sangat dianjurkan guna meningkatkan imunitas tubuh. “Bagi saya bermain golf memiliki benefit yang sangat baik secara mental dan juga jasmani. Dimana dalam permainan golf kita harus menjaga emosi positif, kesabaran, fokus dan juga flexibilitas serta motivasi diri yang harus kuat. Bermain golf juga membuat tubuh tetap aktif dalam bergerak.” Ungkap Ananda Omesh, figur publik dan golf enthusiast.

Nah, bagi Anda yang ingin menjadi pegolf pemula, mesti mengetahui selain teknik permainan juga memilih alat golf yang tepat untuk menunjang olahraga Anda.

Mizuno, manufaktur peralatan olahraga dari Jepang mengungkapkan, peralatan golf juga berguna untuk meningkatkan performa pemain.

Melalui peluncuran produk terbarunya JPX921, mereka menyebutkan jika dari tampilan, kenyamanan dan fungsi bagi golfer sangat penting dalam pemilihan alat golf.

Misalnya saja untuk tipe JPX921 Forged menawarkan kecepatan bola terbaik, JPX921 Tour memadukan presisi dan peningkatan stabilitas dari off-centre strikes, JPX921 Hot Metal dan Hot Metal Pro merepresentasikan generasi ketiga dari Mizuno irons yang akan diciptakan menggunakan chromoly 4140M berkekuatan tinggi.

“Mengaplikasikan potensi dari chromoly, JPX921 dapat bertahan dalam simulator tes tanpa harus mengengkol #7 loft irons. Lihat, rasakan, luncuran, putaran dan angel pendaratan yang sesuai dengan set. Hal ini yang menjadi pembeda dari irons Mizuno,” Ungkap David Llewellyn, Direktur R&D dari Mizuno. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro