Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Empat Drama Korea yang Akan Hadir dengan Dubbing Bahasa Indonesia di Viu

VIU akan menyediakan beberapa film drama korea (Drakor) dengan dubbing bahasa Indonesia untuk memenuhi kebutuhan penonton.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 26 Februari 2021  |  19:33 WIB
Serial drama Korea The World of the Married menjadi perbincangan hangat penggemar Korea di Indonesia. - Instagram
Serial drama Korea The World of the Married menjadi perbincangan hangat penggemar Korea di Indonesia. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar gembira bagi Anda penggemar serial drama Korea. Pasalnya, platform video sesuai permintaan (video on demand/VOD) Viu akan menghadirkan serial drama Korea baru yang dilengkapi sulih suara  (dubbing) Bahasa Indonesia.

Mengutip keterangan resmi VIU yang diterima Bisnis pada Jumat (26/2/2021), serial drama Korea yang akan dilengkapi dengan dubbing Bahasa Indonesia adalah True Beauty, The Penthouse 1, What’s Wrong with Secretary Kim, dan The World of The Married.

True Beauty yang menghadirkan Moon Ga Young, Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis yang berjuang menghadapi rasa minder dengan mempelajari ketrampilan merias wajah. Ia bahkan terjebak dalam cinta yang melibatkan para siswa populer di sekolah.

Sementara itu, The Penthouse 1 ditulis oleh Kim Soon-ok yang terkenal dengan drama The Last Empress. The Penthouse 1 mengisahkan kehidupan masyarakat kelas atas yang menghuni apartemen super mewah. Mereka menyimpan rahasia, ambisi dan kepalsuan yang membuat penonton selalu penasaran dengan kejutan dalam setiap episode.

Kemudian What’s Wrong with Secretary Kim adalah drama bergenre komedi romantis. Dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young, drama ini mendapatkan sambutan hangat dari para pecinta drakor dengan rating tinggi saat pertama kali dirilis pada 2018.

Drama What’s Wrong with Secretary Kim bercerita tentang sekretaris Kim Mi So (Park Min Young) yang bekerja untuk CEO muda bernama Lee Young Joon (Park Min Young). Sebagai pekerja yang disiplin dan telaten, Mi So sangat berdedikasi dalam menjalankan tugas. Suatu hari Mi So mengajukan pengunduran diri.

Sang CEO pun mencari tahu sendiri penyebab Mi So berhenti dan mulai mengenal karyawan spesial itu lebih dalam. Tanpa Young Joon sadari, rasa suka mulai menyelimuti hatinya.

Drama The World of The Married telah mencetak hits besar pada tahun lalu. Inilah drama dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel Korea. Drama ini dibintangi oleh Kim Hee-ae, Park Hae-joon, dan Han So-hee. Anda akan menemukan kisah tentang kehidupan pasangan menikah yang diwarnai pengkhianatan dan balas dendam.

Selain keempat tayangan di atas, Viu juga akan segera mengumumkan sejumlah drama lain yang akan tersedia dengan dubbing Bahasa Indonesia. Nantikan infonya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea selatan film korea drama korea
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top