GOT7 BamBam
Entertainment

GOT7 BamBam Resmi Gabung dengan Abyss Company

Laurensia Felise
Jumat, 5 Maret 2021 - 10:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menyusul berbagai anggota yang telah bergabung ke dalam berbagai agensi, kini ada BamBam yang resmi bergabung dengan Abyss Company pada Jumat (05/03/2021).

Melansir Soompi, kabar ini dikonfirmasi pihak agensi dengan merilis sebuah foto BamBam di akun Twitter resminya yang disertai dengan sambutan dalam situs resminya.

“Dengan senang hati, kami mengumumkan bahwa BamBam telah bergabung sebagai artis baru dalam Abyss Company. Mohon tunjukkan banyak dukungan dan cinta untuk berbagai aktivitas yang ia jalankan di masa depan bersama Abyss Company,” tulisnya.

Selain itu, BamBam juga mengunggah dua foto dirinya setelah pengumuman tersebut rilis dan tidak lama setelahnya sebuah video profil visual berdurasi 50 detik tayang di dalam akun YouTube milik artis kelahiran 1997 itu.

Pihak agensi diketahui telah membuka berbagai akun sosial media resmi untuk BamBam di Twitter, Facebook, dan Instagram.

BamBam melakukan debutnya bersama GOT7 pada tahun 2014 dan pada tahun ini boygroup tersebut resmi hengkang dari agensi JYP Entertainmet setelah kontrak mereka berakhir. Kemudian pada Februari, mereka merilis sebuah lagu bertajuk “ENCORE” sebagai bentuk bahwa mereka akan tetap berkarya sebagai satu grup.

Sebelum BamBam, sebagian besar personil GOT7 telah bergabung di berbagai agensi. Misalnya Youngjae di Sublime Artist Agency, Jackson bersama label miliknya TEAM WANG membangun kerja sama di agensi yang sama dengan Youngjae, kemudian Jinyoung di BH Entertainment, dan yang terbaru ada Yugyeom di AOMG.

Personil lainnya seperti Mark dikabarkan akan merilis sebuah lagu bersama penyanyi Sanjoy dan telah kembali ke kota asalnya di Los Angeles, Amerika Serikat. Sedangkan JB diberitakan membuka akun media sosial di Twitter dan Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro