Ilustrasi Lido Music & Arts Center. /ANTARA
Entertainment

MNC Land Bangun Pusat Seni Berskala Dunia

Fatkhul Maskur
Rabu, 10 Maret 2021 - 07:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesia akan memiliki pusat seni berskala internasional pertama untuk penyelenggaraan multi konser dan festival seni bernama Lido Music & Arts Center.

Nantinya, selain akan saling terhubung dengan fasilitas lainnya seperti theme park, Movieland, Lido World Garden, convention center, dan hotel, Lido Music & Arts Center juga akan menyediakan berbagai fasilitas untuk keperluan acara pernikahan, olahraga (sepakbola, rugby, cricket, polo, atletik, maupun field hockey).

Lido Music & Arts Center juga menyiapkan fasilitas yang mendukung untuk gathering para bikers maupun kolektor otomobil, berbagai macam acara pameran, pertemuan, pertunjukan seperti sirkus, horse jumping, maupun berbagai kegiatan budaya lainnya.

"Lido Music & Arts Center adalah kebanggaan Indonesia karena memang dipersiapkan untuk menjadi yang terbesar, terlengkap dan paling penting, memenuhi standar internasional," ujar Wakil Direktur Utama PT MNC Land Tbk, Andrian Budi Utama seperti dikutip Antara, Rabu (10/3/2021).

Lido Music & Arts Center diharapkan dapat memberikan pengalaman entertainment baru bagi pengunjung baik domestik, regional maupun mancanegara sehingga kawasan ekonomi khusus ini mampu mendorong pertumbuhan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.

"Ini tentu baik untuk bangsa dan negara karena dengan demikian, Lido Music & Arts Center tidak sekedar menghibur, tapi lebih dari itu, industri entertainment hospitality kami ini akan menciptakan lapangan kerja, sekaligus meningkatkan taraf hidup masyarakat, termasuk masyarakat sekitar," ujar Andrian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro