Highlight dalam koleksi ini adalah pakaian yang terbuat dari campuran sutra techno yang sangat ringan dan katun Supima yang halus dan memberikan memberikan kilau lembut untuk tampilan yang berkelas. /uniqlo
Fashion

Simpel Tapi Berkelas di Koleksi Terbaru Uniqlo

Desyinta Nuraini
Senin, 15 Maret 2021 - 20:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Retailer pakaian global Uniqlo kembali berkolaborasi dengan desainer asal Jerman, Jil Sander untuk menghadirkan koleksi +J Spring/Summer 2021 yang merepresentasikan energi dan terang musim semi. Koleksi ini menyuguhkan potongan siluet tajam, simple, namun tetap elegan. 

+J adalah kolaborasi antara Uniqlo dan desainer legendaris Jil Sander yang memberikan bentuk pakaian modern, yang merubah sesuatu yang biasa menjadi lebih memiliki arti, meningkatkan kualitas hidup dengan ketelitian, aksesibilitas dan karya yang berkualitas tinggi. Terinspirasi oleh kesan yang canggih, +J memberikan hal-hal esensial yang modern dan serbaguna untuk wanita dan pria.

Koleksi +J tersebut sangat memperhatikan kecermatan desain dan memadukan kenyamanan serta kemewahan dalam satu desain.  

“Kolaborasi terbaru ini disesuaikan dengan kehidupan sekarang dimana semua orang membutuhkan busana berkualitas dan elegan namun tetap nyaman saat dikenakan,” ujar Marketing Director PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Gustaafs Sumual dalam siaran persnya, Senin (15/3/2021). 

Highlight dalam koleksi ini adalah pakaian yang terbuat dari campuran sutra techno yang sangat ringan dan katun Supima yang halus dan memberikan memberikan kilau lembut untuk tampilan yang berkelas. Selain itu berbagai koleksi atasan, bawahan hingga outerwear penuh statement namun tetap simple juga menjadi deretan koleksi unggulan yang ditampilkan.  

Koleksi +J Spring/Summer 2021 Spring/Summer 2021 akan segera hadir pada 19 Maret 2021 dan dan tersedia di beberapa toko Uniqlo di Indonesia. Sementara koleksi lengkapnya dapat ditemukan di Uniqlo Pondok Indah Mall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Desyinta Nuraini
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro