Make Up
Fashion

Decorative Makeup Harus Menonjolkan Orisinalitas Pemakai

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 16 Maret 2021 - 10:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memakai makeup sepertinya sudah menjadi keharusan setiap wanita ketika ingin keluar rumah.

Dengan makeup, wajah bisa terlihat lebih cantik dan fresh. Selain itu, memakai makeup juga bukan hanya untuk menutupi kekurangan yang ada di wajah, tetapi juga bisa menambah tingkat rasa percaya diri setiap wanita.

Makeup sendiri memiliki banyak jenis sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Saat ini pun telah banyak berbagai jenis makeup yang bisa dipakai setiap wanita sesuai kebutuhan mereka.

Edi Amin selaku Founder dari brand Nyria Dream mengatakan sebuah makeup harus memiliki keunikan, kekuatan dan orisinalitasnya bagi pemakainya.

"Karena itu kami meluncurkan brand kecantikan yang mewakili keunikan, kekuatan, dan orisinalitas untuk setiap individu yang mengejar impian hingga menjadi kenyataan," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Dia memaparkan beberapa produk yang diluncurkan Brand Nyria Dream yakni berbagai jenis decorative makeup, dimana salah satunya menjadi produk unggulannya yaitu Dewy Kiss.

"Dewy Kiss ini merupakan produk highlighter transparan dengan packaging twist-stick sehingga dapat menjangkau area eyelids, cheek, brow, bahkan bibir, yang akan membuat kulit menjadi dewy dan glowing," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Selain highlighter, brand ini juga mengeluarkan berbagai produk makeup lainnya seperti Velvet Kiss, Liner Kiss, Brow Kiss, serta Makeup & Kiss Palette. Untuk Velvet Kiss sendiri merupakan 3-in-1 Lip Cheek and Eye, sehingga kegunaannya selain untuk bibir, juga dapat digunakan sebagai blush on dan eyeshadow.

Velvet Kiss ini memiliki tekstur powder yang halus dan lembut dengan hasil akhir matte yang terasa ringan, tidak kering di bibir, serta buildable dan anti crack. Dan memiliki beberapa shade warna cantik, yang sangat cocok untuk makeup sehari-hari.

“Untuk saat ini kami baru meluncurkan decorative make up saja. Namun, untuk kedepannya kami juga akan berinovasi meluncurkan skincare, haircare, dan juga bodycare,” tambah Edi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro