Fibrefirst serahkan bantuan/Istimewa
Health

Pencernaan Sehat Tingkatkan Imunitas Tubuh

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 19 Maret 2021 - 09:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - 70% sel imun berada di pencernaan oleh karena itu jika pencernaan sehat maka imunitas pun kuat.

Karena itu perlu menjaga kesehatan pencernaan agar imunitas terjaga, seperti mengonsumsi buah dan sayur.

Sayangnya, menurut data RISKESDAS bahwa 9 dari 10 orang kurang konsumsi buah dan sayur. 

Nourmatania Istiftiani, Scientific FibreFirst mengatakan kekurangan serat adalah salah satu faktor penyebab mudahnya masyarakat kita tertular virus ataupun penyakit

Karena itu, di tahun 2021 ini FibreFirst ingin bantu meningkatkan konsumsi buah dan sayur masyarakat Indonesia.

Salah satunya dengan menggalakkan kepada masyarakat Indonesia untuk mulai membiasakan diri untuk memenuhi kebutuhan asupan serat dan nutrisi harian, karena dengan memenuhinya maka tidak hanya imunitas kuat yang didapat tapi juga tubuh bugar dan sehat. “Saya sendiri bangga, belakangan ini muncul tren konsumsi serat yang berarti masyarakat Indonesia mulai sadar akan pentingnya serat”, kata Nourmatania Istiftiani dalam keterangan tertulisnya..

Mereka juga menyerahkan bantuan 350 paket FibreFirst beserta tumbler-nya kepada para tenaga kesehatan dan pasien di Wisma Atlet Kemayoran sebagai Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bantu meningkatkan imunitas tubuh dengan pencernaan sehat.

“Kami sadar betul bahwa tenaga kesehatan di Wisma Atlet harus terus menjaga imunitas tubuhnya karena mereka berinteraksi langsung dengan pasien penderita COVID-19 sehari-harinya, oleh karena itu kami berpartisipasi memberkan bantuan donasi berupa suplemen serat harian”, katanya

Dia berharap dengan adanya CSR ini dapat bantu jaga serta meningkatkan imunitas para tenaga kesehatan dan pasien COVID di Wisma Atlet.

Dia juga mengimbau masyarakat meski vaksinasi sudah mulai dilaksanakan, tetap perlu jaga imunitas kuat sehari-harinya karena belajar dari pandemi COVID-19 bahwa imunitas adalah pelindung utama tubuh dari berbagai virus dan penyakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro