Jahe Merah. /ANTARANEWS
Fashion

Tips Aman Diet dengan Bahan Herbal

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 21 Maret 2021 - 15:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memiliki badan yang langsing dan ideal merupakan idaman setiap wanita.

Namun, seringnya wanita mendambakan tubuh ideal, tetapi tidak bisa mengontrol nafsu makannya yang tinggi.

Untuk itu harus ada solusi untuk mengontrol nafsu makan agar bisa memiliki badan yang ideal dan bisa melakukan diet dengan cara yang sehat.

Salah satu cara diet yang dilakukan bisa dengan mengonsumsi herbal yang dinilai lebih alami dalam proses penurunan berat badan.

Dilansir dari Healthline, selain menambah rasa pada makanan favorit Anda, banyak bumbu dan rempah-rempah telah terbukti meningkatkan metabolisme, meningkatkan pembakaran lemak, dan meningkatkan perasaan kenyang.

Diversifikasi lemari bumbu Anda adalah cara sederhana dan mudah untuk meningkatkan penurunan berat badan dengan sedikit usaha.

Pastikan untuk menggabungkan herbal ini dengan diet seimbang dan menyeluruh serta gaya hidup sehat untuk mendapatkan hasil maksimal dengan penurunan berat badan.

Disebutkan juga ketika digunakan sebagai bumbu untuk makanan, herbal dapat memberikan manfaat kesehatan yang besar dengan risiko efek samping yang minimal.

Hanya saja, jangan berlebihan dalam mengonsumsinya. Pertahankan tidak lebih dari satu sendok makan (14 gram) per hari dan pastikan untuk mengombinasikannya dengan makanan utuh kaya nutrisi untuk membantu meningkatkan penurunan berat badan lebih banyak lagi.

Jika Anda mengonsumsi herbal dalam bentuk suplemen, penting untuk tetap berpegang pada dosis yang dianjurkan pada kemasan untuk mencegah efek samping.

Selain itu, jika Anda memiliki kondisi kesehatan yang mendasarinya atau sedang mengonsumsi obat, sebaiknya bicarakan dengan dokter Anda sebelum memulai suplemen apa pun.

Jika Anda mengalami efek samping negatif atau gejala alergi makanan, hentikan penggunaan segera dan bicarakan dengan praktisi kesehatan tepercaya.

Ketika digunakan sebagai bumbu, kebanyakan herba dan rempah-rempah memiliki risiko efek samping yang minimal. Dalam bentuk suplemen, yang terbaik adalah tetap berpegang pada dosis yang dianjurkan untuk menghindari reaksi yang tidak diinginkan.

Raisa selaku owner Yourslim produk pelangsing yang identik dengan kandungannya yang herbal, mengatakan diet herbal cenderung lebih aman untuk dikonsumsi bagi para wanita yang ingin diet dengan cara yang sehat.

Perusahannya sendiri, mulai memasarkan produk pelangsing sejak 2016, dengan empat varian yakni Yourslim Slimtea, Yourslim Fit, Yourslim Strong, dan YourSlim Boost.

Menurutnya, komposisi yang digunakan merupakan extract nya atau sari-sarinya berasal dari tumbuhan-tumbuhan.

"Komposisi dibuat dari bahan-bahan alami dan herbal yang dapat membantu menurunkan berat badan yaitu dengan memberi rasa kenyang,“ kata Raisa dalam keterangan tertulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro