Ilustrasi/Elcrema
Relationship

Cara Pria Menunjukkan Cinta Berdasarkan Zodiaknya

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 21 Maret 2021 - 13:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memang benar bahwa beberapa pria merasa sangat sulit untuk mengungkapkan emosi mereka, bahkan ketika mereka tergila-gila kepada perempuan.

Tetapi, ada hal-hal yang akhirnya mereka lakukan hanya untuk menunjukkan kepada Anda bahwa mereka benar-benar mencintai Anda tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Bagaimana Anda bisa mengetahuinya? Zodiak mereka adalah cara terbaik untuk memahami bagaimana pria menunjukkan emosi mereka kepada Anda.

Berikut cara pria menunjukkan cinta berdasarkan zodiak mereka masing-masing seperti dilansir dari Times of India:

1. Aries

Ketika pria Aries mencintaimu, dia akan mulai melihatmu sebagai seorang ratu yang harus dia lindungi. Tidak, dia tidak melihat Anda sebagai orang yang lemah atau berpikir bahwa Anda membutuhkan bantuannya. Tetapi dia hanya ingin menyampaikan pesan bahwa Anda dapat mengandalkannya dan bahwa dia mendukung Anda setiap saat.

2. Taurus

Taurus tiba-tiba akan mulai membiarkan segalanya berjalan sesuai keinginan Anda. Ketika pria ini mencintaimu, sifat keras kepalanya akan lenyap dan dia akan siap untuk kompromi. Ini hanya menunjukkan bahwa dia ingin menyenangkan Anda, meskipun itu termasuk mengesampingkan sifatnya.

3. Gemini

Ketika seorang pria Gemini mencoba mengungkapkan cintanya kepada Anda tanpa mengucapkannya, dia akan melakukan semua yang dia bisa untuk membuat Anda tertawa. Dia akan berusaha keras untuk membuat hidup Anda semenarik mungkin dan bersenang-senang dengannya. Tanda kasih sayang terbesar baginya adalah upaya seseorang untuk membuat setiap momen berkesan.

4. Cancer

Jika seorang pria Cancer ingin mengekspresikan emosinya kepada Anda, dia akan menyukai segala sesuatu dan semua orang yang terhubung dengan Anda. Pria ini akan memperlakukan Anda seperti seorang ratu dan juga menjadi pria sejati terhadap sahabat, ibu, saudara perempuan Anda, dll. Dia tahu betapa pentingnya orang dalam hidup Anda dan itu secara otomatis berarti mereka penting baginya.

5.  Leo

Pria Leo akan menunjukkan emosinya kepada Anda dengan menjadi penggemar nomor satu Anda. Pria ini tidak akan melakukan banyak hal untuk Anda, sebaliknya, dia akan mendorong Anda  dan membuat Anda mencapai hal-hal yang tidak pernah Anda ketahui sebelumnya.

6. Virgo

Pria ini menunjukkan cintanya kepada Anda dengan melakukan sesuatu untuk Anda. Bukannya dia akan membiarkan Anda memiliki kesempatan untuk menggunakannya, tetapi dia akan melakukan yang terbaik untuk menertibkan hidup Anda. Pria Virgo yang sedang jatuh cinta akan selalu mendorong Anda maju dan berusaha agar Anda menjadi versi terbaik dari diri Anda.

7. Libra

Cara pria Libra untuk memberi tahu Anda betapa Anda berarti baginya adalah dengan menunjukkan betapa istimewanya Anda baginya. Dia tidak akan pernah memperlakukanmu seperti gadis lain dalam hidupnya. Sebaliknya, dia akan memastikan Anda tahu bahwa Anda adalah segalanya kecuali biasa baginya dan bahwa Anda menonjol dari keramaian.

8. Scorpio

Seorang pria Scorpio akan menunjukkan cintanya melalui cemburu. Ini tidak berarti bahwa orang ini akan merayap secara posesif. Tapi dia tidak akan bisa menyembunyikan rasa takut kehilanganmu. Anda hanya perlu memastikan bahwa dia tidak melewati batas hingga kecemburuannya mulai memengaruhi hubungan Anda secara negatif.

9. Sagitarius

Ketika seorang pria Sagitarius jatuh cinta dengan seorang wanita, dia menunjukkannya melalui kesetiaannya. Pria ini tidak akan tertarik pada wanita lain dan dia akan memastikan bahwa Anda adalah satu-satunya orang yang dapat dia lihat di sampingnya. Akan sangat jelas bagi Anda untuk mengetahuinya tanpa dia mengatakan sepatah kata pun tentang itu.

10. Capricornus

Pria ini dikenal ambisius dan tidak akan mengesampingkan kariernya karena cinta. Tetapi jika Anda orang yang tepat yang ikut, dia akan menempatkan Anda di depan pekerjaannya. Ini adalah cara yang bagus untuk mengetahui seorang pria Capricorn jungkir balik untuk Anda karena ini adalah pertanda yang sangat mencolok.

11. Aquarius

Seorang Aquarian menjadi sangat romantis saat dia jatuh cinta. Dia tidak akan pernah terlalu murahan, tetapi dia akan menunjukkan perasaannya dengan beberapa gerakan besar yang akan Anda hargai. Jadi, ketika seorang pria melakukan itu untuk Anda tanpa membuatnya terlalu jelas bahwa dia mencintai Anda, ketahuilah bahwa dia mencintai Anda.

12. Pisces

Seorang pria Pisces akan menunjukkan cintanya dengan berubah karena Anda, bahkan jika Anda tidak memintanya untuk berubah sama sekali. Dia tidak akan menjadi orang lain atau berpura-pura menjadi pria yang bukan dirinya. Tapi dia hanya ingin Anda mencintainya dan akan membuat perubahan kecil dalam dirinya di sana-sini. Anggap ini sebagai pujian karena Anda adalah seseorang yang menginspirasi dia untuk menjadi lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro