Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Deretan Idol K-Pop Siap Comeback pada April 2021

Berikut deretan idol grup dan penyanyi solo Kpop yang akan comeback pada April 2021.
Hanafi Nurmahdi
Hanafi Nurmahdi - Bisnis.com 24 Maret 2021  |  18:02 WIB
Personel girl group Red Velvet Wendy siap comeback dengan lagu terbaru berjudul Like Water  -  Twitter: Red Velvet
Personel girl group Red Velvet Wendy siap comeback dengan lagu terbaru berjudul Like Water - Twitter: Red Velvet

Bisnis.com, Jakarta - Industri musik Korea Selatan atau K-Pop kembali dibanjiri deretan penyanyi solo dan grup yang siap merilis lagi baru atau comeback pada April 2021.

Kira-kira, siapa saja artis Kpop yang akan mengguncang tangga lagu lewat aksi comeback mereka?

Berikut deretan idol grup dan penyanyi solo Kpop yang akan comeback pada April 2021:

1. Wendy (Red Velvet)
Wendy Red Velvet akan merilis album solo pertamanya yang berjudul ‘Like Water’ dengan 5 lagu didalamnya pada 5 April 2021. Atas pengumuman ini, nama Wendy sempat menjadi trending topic di Twitter. Wendy juga mendapat dukungan dari fans Red Velvet.

2. Kim Jaehwan
Kim Jae Hwan yang juga mantan personil Wanna One akan turut ambil bagian meramaikan industri musik Korea bulan depan dengan karya terbarunya. April nanti, Kim Jae Hwan akan merilis mini album ketiga yang berjudul ‘Change’ dan dirilis 7 April. Rilisan tersebut bersamaan dengan peluncuran video musik untuk single terbaru.

3. BAE173
BAE173 merupakan Boy Group yang beranggotakan sembilan orang dibawah naungan agensi PocketDol Studio yang juga berasal dari program survival Produce X 101. Rencananya, BAE173 comeback dengan mini album ‘Intersection: Trace’ pada 8 April 2021. Di mini album kedua BAE173 bakal berisi lima lagu dengan lagu utama berjudul #Trace.

4. STAYC
Stayc merilis teaser pertanda akan comeback pada April mendatang. Girl Group yang debut pada November 2020 akan merilis comeback pertamanya pada 8 april. Lewat video teaser dengan konsep unik tersebut, Stayc akan comeback dengan judul ‘Staydom’.

5. Kang Daniel
Setelah Februari lalu merilis single ‘Paranoia’, penyanyi Kang Daniel siap kembali menyapa lewat album mini keempat yang berjudul ‘Yellow’ yang akan dirilis 13 April. Terakhir kali, mantan anggota group Wanna One itu merilis album Magenta pada 2020.

6. NU’EST
NU'EST juga sudah dikonfirmasi untuk meramaikan idol group yang comeback di bulan Aprill. Kali ini group yang dikepalai JR ini akan menyapa penggemarnya lewat full album pertama mereka setelah 7 tahun berkarier di industri musik. Rencananya, Nu’est akan comeback pada 19 April yang berjudul ‘Romanticize’.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kpop
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top