Itzy, girl group besutan JPY Entertainment, mengumumkan comeback pada April 2021. / Twitter @ITZYofficial
Entertainment

ITZY Merilis Poster Comeback Terbaru Berjudul "Guess Who"

Hanafi Nurmahdi
Senin, 22 Maret 2021 - 13:01
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta - Itzy, Grup Kpop besutan agensi JYP Entertainment mengumumkan comeback pada akhir april 2021.

Pengumuman tersebut mereka unggah dalam laman akun Twitter @ITZYofficial berupa poster comeback dengan judul "Guess Who".

Ini merupakan comeback ke dua di tahun ini setelah sebelumnya merilis mini album "Not Shy" dalam versi Bahasa Inggris pada Januari silam. "Not Shy" versi Korea sendiri sudah rilis sejak Agustus 2020 dengan memiliki sekitar enam lagu, termasuk "Not Shy".

Pengumuman comeback ini disambut meriah oleh warganet khususnya di Twitter. Midzy atau nama fanbase dari penggemar Itzy meramaikan dengan tagar #ITZY_GuessWho yang sempat menjadi trending topic nomor 10 di Twitter.

Dalam akun Twitternya, Itzy juga mengumumkan pre-order dari album "Guess Who" yang rilis 30 april 2021 mendatang. Preview dari album tersebut dapat berupa poster, postcard, sticker pack, mini folding poster, photocard, CD-R, juga photobook dari semua member Itzy.

ITZY merupakan girl group asal Korea Selatan yang debut pada tahun 2019 silam. Grup yang diorbitkan oleh JYP Entertainment ini menjadi salah idol grup generasi ke 4 yang berpengaruh di agensi tersebut.

Grup yang beranggota 5 orang dengan Yeji sebagai leader, Lia, Ryujin, Chaeryoung, dan Yuna. Di tahun pertamanya, Itzy langsung memenangkan penghargaan Rookie of the year di ajang Asia Artist Awards dan juga beberapa ajang lainnya sebagai artis pendatang baru terbaik atau best new group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro