Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

4 Aplikasi Ini Bantu Kalian Berhenti Merokok

Apakah Anda sedang mencoba berhenti merokok? Meskipun tidak semudah yang pikirkan, namun ada banyak alasan kuat mengapa harus berhenti merokok harus dilakukan demi kesehatan.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 26 Maret 2021  |  19:49 WIB
Ilustrasi. Kwit telah mengembangkan pendekatan yang menyenangkan dan orisinal untuk memandu Anda menuju kehidupan bebas asap rokok. - Imt.ie
Ilustrasi. Kwit telah mengembangkan pendekatan yang menyenangkan dan orisinal untuk memandu Anda menuju kehidupan bebas asap rokok. - Imt.ie

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda sedang mencoba berhenti merokok? Meskipun tidak semudah yang pikirkan, namun ada banyak alasan kuat mengapa harus berhenti merokok harus dilakukan demi kesehatan.

Namun tak perlu khawatir, kini ada banyak teknologi yang dirancang untuk membantu para perokok aktif untuk berhenti.

Melansir dari tatlerthailand.com, Berikut 4 aplikasi yang dapat membuat Anda berhenti merokok:

1.Quit Now

Aplikasi ini melacak jumlah hari dan jam yang Anda lalui tanpa merokok. Quit Now juga membantu memantau kesehatan dan memberi tahu berapa banyak uang yang telah Anda hemat dengan tidak membeli rokok.

2. Smoking Time Machine

Pernahkah Anda bertanya-tanya dampak rokok terhadap kulit? Aplikasi ini akan membuat Anda melihat efek merokok dalam waktu 10 atau 20 tahun mendatang. Kerutan pada kulit Anda di masa mendatang akan membuat enggan mengisap rokok.

3.Quit Genius

Aplikasi ini berfokus pada kekuatan mental, dan metodenya didasarkan pada membantu Anda menciptakan kesadaran tentang berapa banyak rokok yang Anda konsumsi. Dan yang paling penting apa penyebab dari merokok Anda.

4. Kwit

Mencari cara yang menyenangkan untuk berhenti merokok? Kwit telah mengembangkan pendekatan yang menyenangkan dan orisinal untuk memandu Anda menuju kehidupan bebas asap rokok.

Dirancang seperti permainan, aplikasi ini membantu mengatasi gejala kecanduan rokok melalui berbagai strategi. Misalnya, saat merasakan dorongan kuat untuk merokok, Anda diminta menggoyangkan ponsel untuk mendapatkan pesan motivasi dari seseorang atau tip yang berguna.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

stop merokok merokok
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top