Ramalan zodiak di tahun 2019/istimewa
Relationship

5 Zodiak yang Sering Ingkar Janji

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 27 Maret 2021 - 12:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Janji dimaksudkan untuk ditepati bukan hanya untuk menyenangkan orang lain atau sekadar berjanji.

Seringkali sangat mudah untuk membuat janji, dan pada saat membuatnya, Anda mungkin tulus tentang hal itu. Tetapi  menepati janji itu jauh lebih sulit daripada membuatnya.

Ada orang yang memiliki kebiasaan mengumbar janji, terkadang hanya untuk melarikan diri dari situasi tertentu. Berikut 5 zodiak yang tidak bisa dipercaya dan tidak bisa menepati janjinya.

1. Aries

Orang kelahiran Aries membuat janji tanpa memikirkan cara dalam menepati janji. Mereka akan mengatakan ya untuk berbagai hal tanpa terlalu memikirkannya dan sering kali salah jalan dalam memenuhi janji mereka.

2. Libra

Libra adalah orang yang menyenangkan. Mereka ingin memiliki image bagus di mata semua orang dan sering membuat janji yang tidak bisa mereka tepati. Mereka mengalami kesulitan mengatakan tidak kepada orang-orang dan oleh karena itu, mereka membuat janji yang tidak dapat mereka tepati.

3. Sagittarius

Sagitarius pada dasarnya adalah orang-orang baik yang membuat janji dengan niat menepati janji itu. Namun seringkali mereka terlalu terjebak dengan masalah mereka sendiri sehingga mereka melupakan janji yang mereka buat dan secara tidak sengaja melanggarnya.

4. Aquarius

Mereka sering berjanji akan mendapatkan sesuatu sebagai balasannya. Jika mereka menginginkan sesuatu dari Anda, mereka akan berjanji kepada Anda hanya karena niat egois mereka. Aquarius kemungkinan besar akan mengingkari janji itu setelah pekerjaan mereka selesai.

5. Pisces

Mereka ingin membantu semua orang dan memiliki terlalu banyak di piring mereka karena kebiasaan ini. Mereka tidak dapat menolak orang dan cenderung memaksakan diri untuk menepati semua janji yang telah mereka buat. Tetapi mereka seringkali tidak dapat melakukannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro