Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Resmi! Forbes Sebut Kim Kardashian sebagai Miliuner

Forbes melaporkan Kim Kardashian telah bersanding dengan Jeff Bezos, Elon Musk, dan sejumlah figur publik yang masuk dalam jajaran miliuner.
Laurensia Felise
Laurensia Felise - Bisnis.com 07 April 2021  |  12:44 WIB
Kim Kardashian. Tidak hanya bisnis, ia juga diketahui memiliki sejumlah aset dalam bentuk uang tunai, investasi, dan properti.   - Bloomberg
Kim Kardashian. Tidak hanya bisnis, ia juga diketahui memiliki sejumlah aset dalam bentuk uang tunai, investasi, dan properti. - Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - Forbes melaporkan Kim Kardashian telah bersanding dengan Jeff Bezos, Elon Musk, dan sejumlah figur publik yang masuk dalam jajaran miliuner.

Dalam laporan tahunan Daftar Miliuner Dunia yang dirilis beberapa waktu lalu, tercatat nama Kardashian di dalam daftar tersebut. Forbes menyebut bahwa bisnis Kardashian yang bertajuk KKW Beauty and Skims, membantunya mencapai posisi miliuner ditambah dengan pendapatannya dari sejumlah acara televisi dan kesepakatan promosi.

Dikutip dari CNN, Kardashian diketahui meluncurkan KKW Beauty pada 2017 dan usaha kosmetiknya Coty menguasai 20 persen pasar lini kosmetik pada tahun lalu yang menguntungkannya sekitar US$1 miliar. Ini ditambah dengan pendapatannya dari bisnis Kardashian yang lain yang diestimasi sebanyak US$500 juta.

Selain KKW Beauty, Skims merupakan lini bisnis lain di segmen pakaian pembentuk tubuh dan bodysuit. Akan tetapi laporan Forbes yang sama menunjukkan bahwa Kardashian menjadi pemegang terbesar dalam bisnis privat yang tidak diketahui nominal pastinya, tetapi diduga bisnis ini juga mengangkat kekayaannya hingga menyentuh US$1 milyar.

Tidak hanya bisnis, ia juga diketahui memiliki sejumlah aset dalam bentuk uang tunai, investasi, dan properti. Pendapatannya juga dikabarkan akan tetap mengalir setelah menyetujui kerja sama dengan layanan streaming Hulu untuk pembuatan konten.

Pemberitaan ini bukanlah yang pertama bagi keluarga Kardashian-Jenner untuk muncul dalam daftar Forbes.

Sebelumnya, majalah ini juga pernah memberitakan Kylie Jenner sebagai miliuner termuda di usia 21 tahun, di mana hal ini memicu kontroversial karena Jenner menjadi miliuner bukan karena usaha sendiri tetapi karena latar belakang keluarganya yang terkenal dan kaya.

Kardashian akan mengajukan cerai terhadap suaminya, Kanye West, dengan alasan perbedaan yang sudah tidak bisa diatasi bersama. Kanye sendiri diketahui memiliki pendapatan sebesar lebih dari US$6,6 miliar dengan sebagian besar pendapatannya berasal dari bisnis pakaian yang ia bangun.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

orang terkaya forbes kim kardashian
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top