Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tri Indonesia Beri Akses Eksklusif Film Sampai Jadi Debu, Ini Caranya

Tri Indonesia memberikan akses eksklusif film Sampai Jadi Debu melalui KlikFilm serta program berhadiah dengan hadiah puluhan juta rupiah dan Samsung Galaxy S21.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 17 April 2021  |  12:45 WIB
Staf PT Hutchison 3 Indonesia melayani pelanggan Tri. - dok. Tri Indonesia
Staf PT Hutchison 3 Indonesia melayani pelanggan Tri. - dok. Tri Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hutchison 3 Indonesia (Tri) memberikan kesempatan kepada para pelanggannya menyaksikan film Sampai Jadi Debu secara eksklusif melalui aplikasi video streaming KlikFilm dan jaringan 3 Indonesia.

Tidak hanya itu, Tri dan KlikFilm juga menggelar program berhadiah dengan hadiah puluhan juta rupiah dan Samsung Galaxy S21.

Chief Marketing Officer 3 Indonesia Dolly Susanto mengatakan produk baru ini merupakan salah satu upaya Tri untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik yang didukung jaringan 4.5G Pro.

“Kami menghadirkan akses eksklusif film Sampai Jadi Debu serta program berhadiah yang hanya dapat diakses melalui jaringan 3 Indonesia,” kata Dolly dalam siaran pers, Sabtu (17/4/2021).

Dolly mengatakan program ini merupakan bagian dari program #TriBerkahBerlipat. Dia berharap melalui rangkaian program Ramadan #TriBerkahBerlipat para pelanggan dapat makin bahagia dalam melalui bulan Ramadan.

Selain memiliki akses eksklusif menonton film “Sampai Jadi Debu”, 3 Indonesia dan KlikFilm juga mengadakan program berhadiah dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Program berhadiah ini dapat dilakukan melalui aktivasi Paket KeepOn + akses premium KlikFilm.

Dengan mengikuti program berhadiah ini, para pelanggan 3 Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Samsung Galaxy S21 serta uang tunai hingga 10 juta rupiah dari KlikFilm. Program ini akan berlangsung dari 9 April hingga 3 Juni 2021.

Film “Sampai Jadi Debu” merupakan film original yang diproduksi oleh Falcon Pictures. Film ini mengisahkan seorang pria muda bernama Damar (Wafda Saifan) yang harus mengambil keputusan terbesar dalam hidupnya untuk merawat ibunya (Cut Mini) dan meninggalkan kekasihnya, Laras (Yasamin Jasem).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film hutchison 3
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top