Katy Perry/Reuters
Entertainment

Katy Perry Sebut Media Sosial Adalah Sampah

Rezha Hadyan
Sabtu, 17 April 2021 - 12:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Katty Perry mengeluarkan pernyataan mengejutkan yang menyebut sosial media adalah sampah lantaran berpengaruh besar terhadap penurunan peradaban manusia.

Melansir Female First pada Jumat (16/4/2021), pernyataan tersebut disampaikan oleh pelantun "Dark Horse" itu lewat cuitan di akun Twitter-nya pada kamis (15/4/2021) lalu.

"Sosial media adalah sampah karena, menurunkan peradaban manusia. Tapi bagaimanapun aku mencintai kalian semua," tulis Katty Perry.

Cuitan kali ini bukanlah kali pertama Katty Perry memberikan pernyataan mengenai sosial. Pada 2018, dia sempat menyinggung aktivitas bermain media sosial berdampak tidak baik bagi masyarakat.

Menurutnya, media sosial membuat banyak orang hidup untuk sekadar memamerkan kehidupannya saja tak lebih dari itu. Sebagai contoh, banyak orang yang datang ke acara tertentu atau membeli suatu produk dengan tujuan memamerkannya ke media sosial, tak lebih dari itu.

"Saya pikir penurunan peradaban itu akan terjadi apabila kita bersikap ekstrem tentang hal itu. Kita harus menemukan keseimbangan. Saya mencoba menemukan keseimbangan pribadi saya dengan meda sosial, karena saya sama-sama menjadi korban seperti orang lain," ujarnya.

Saat ini, Katty Perry memang tak lagi aktif di media sosial seperti dahulu. Namun, hal tersebut tak serta merta terkait dengan pernyataan yang dia keluarkan

Dia kini telah menjalani kesibukan sebagai ibu bagi putrinya Daisy dan tidak memiliki waktu luang seperti saat masih gadis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro